googlesyndication.com

Kota Pekalongan-
Satreskrim Polres Pekalongan Kota akhirnya menangkap empat remaja pelaku pencabulan terhadap gadis di bawah umur kemarin (13/6/ 14), setelah menindak lanjuti laporan warga ke lurahan Panjang Baru. Para tersangka masing masing berinisial MD 27 th, AS 21 th, RA 15 th, ketiganya warga Panjang Baru Kec Pekalo ngan Utara dan DK 15 th warga Pasirsari kec Pekalongan Barat. Keempatnya kini meringkuk di sel Mapolres Pekalongan Kota. Empat Pelaku pencabulan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara karena

terjerat pasal 81 UU No 23 tahun 2002. Menurut kasubbag Humas AKP Ghufron SH dari keempat pelaku dua diantaranya masih di bawah umur dan korban sebut saja bunga 15 tahun warga Pekuncen, Wiradesa, kab Pekalongan, Empat pelaku sekarang sedang menjalani proses penyidikan.

Menurut keterangan Polisi peristiwa bermula dari di pergokinya AS  bersama MD sedang melakukan aksi pencabulan di teras rumah tersangka AS di wilayah kelurahan Panjang Baru.

Warga berusaha menolong korban yang  dalam kondisi pingsan akibat pengaruh obat sementara pelaku kabur melarikan diri, Akhirnya pelaku bisa di tangkap bersama dua tersangka lainya yang sehari sebelumnya juga melakukan perbuatan yang sama.

Aksi pencabulan bergiliran tersebut di awali ketika Bunga di ajak AS dan MD ke tempat kos di daerah Panjang Wetan akan tetapi bunga malah minta di antar untuk membuat tato di punggung, untuk mengurang rasa sakit AS memberi obat sejenis Dextro untuk di minum .




Karena terpenga ruh obat yangmengakibatkan hilangnya kesadaran akhirnya korban di bawa ke rumah tersangka AS di Panjang Baru, Hingga terjadi perbuatan pencabulan tersebut karena tersangka tergiur tubuh korban yang tergolek lemas.
Ternyata aksi pencabulan juga di lakukan oleh tersangka lainya RA dan DK di lokasi daerah Krakalan yang notabene  pelakunya adalah pacar korban sendiri, namun DK mengelak melakukan Persetubuhan, Dirinya mengaku hanya melepas baju korban, sedang menurut pengakuanya selain berpacaran dengan dirinya korban juga menjalin cinta dengan AS.


 
Top