googlesyndication.com

Kota Pekalongan-
Semakin pesatnya perkembangan perekonomian Kota Peka longan dengan indikator maraknya investasi yang masuk tak pelak pelaku dunia usaha kota pekalongan semakin bergairah tren positif itu berlanjut seiring meningkatnya kebutuhan ako modasi hotel yang terus tumbuh dan menarik pemodal luar da erah untuk masuk meramaikan ceruk pasar yang masih bel lum tergarap dengan berbagai inovasinya.
Demikian pula dengan Hotel Namira Syariah yang menawar kan hotel berkonsep syariah pertama di pekalongan, ekonomi pekalongan yang terus tumbuh 10 tahun terakhir ini dan per tumbuhan usaha menggunakan sistem syariah agaknya cocok dengan masyarakat pekalongan yang religius.
Demikian di katakan WaliKota Pekalongan HM Basyir Ahm ad dalam  petikan poin sambutan di peresmian hotel Namira Syariah Pekalongan jalan dr Cipto no. 70 sabtu (14/6/14).
Walikota menambahkan Pihaknya sangat mengapresiasi


hadirnya Hotel bernuansa islami  di Kota Pekalongan sehingga masyarakat bisa memilih dari sekian banyak pilihan hotel yang ada di wilayahnya untuk kegiatan seminar,pertemuan atau apapun namun dirinya berpesan  sebaiknya masyarakat cerdas karena agaknya hotel Namira syariah cocok untuk masyarakat kota ppekalongan,terbukti baru opening saja sudah di pesan. Sebagai bentuk dukungan walikota akan memerintahkan dan melarang truk yang berlalu lalang di depan untuk di pindahkan tidak boleh ada kegiatan bongkar muat di seputar jalan Dr Cipto.
Berkesempatan dalam acara peresmian Walikota yang di dampingi Wawali H Arslan djunaid berkeliling dan memuji ruang demi ruang terutama kamar President suite yang menurutnya lapang dan lega sekaligus nyaman.
Sementara itu dalam jumpa pers dengan media Ismael Daeng Manassa selaku perwakilan dari Mitra Graha Manejemen yang mengelola hotel Namira syariah mengatakan '' Selain hotel Namira syariah kami juga mengelola empat hotel lainya seperti Hotel Dikara,setiabudi Bandung, Hotel Grand Diara Cipayung, Hotel Grand Diara Emerald,Batu-Malang, dan Hotel Dikara Kalim
antan Timur.''.
Ketika Ditanyakan Fasilitas apa saja yang di tawarkan oleh manajemen Hotel Namira Syariah GM Dede Rahman Sudjana menjelaskan'' Dari 7 lantai yang ada kami sediakan 73  kamar berbagai tipe:
Superior, Deluxe, Executive Deluxe, suite dan presiden Suite. 2 ruang pertemuan, koneksi wi-fi,layanan laundri,layanan anter jemput, 24 jam layanan kamar, 24 jam layanan restaurant dan tentunya 24 jam keamanan. Dengan harga kompetitif dan masih diskon kami siapkan kamar dengan fitur, spring bad, linen eksklusif, ac, surat
kabar,mini bar, air panas, akses internet gratis dan tv LED siaran lokal dan global''.





















 
Top