googlesyndication.com

0 Comment
Tradisi pedang pora mewarnai penyambutan Kapolres Batang yang baru, bertempat di halaman depan Mapolres Batang
Kabupaten Batang
Tradisi pedang pora mewarnai penyambutan Kapolres Batang yang baru, bertempat di halaman depan Mapolres Batang, Selasa (3/10/17).

Kapolres Batang yang baru resmi dijabat AKBP Edi Suranta Sinulingga, yang sebelumnya menjabat Kaden C Pelopor Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Polda Metro Jaya, saat ini memegang tongkat komando keamanan Kepolisian wilayah Batang menggantikan Kapolres Lama AKBP Juli Agung Pramono mendapat tugas baru sebagai Kapolres Klaten.

Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga mengatakan, dirinya akan melanjutkan kebijakan kebijakan pejabat lama dan akan melakukan adaptasi dengan kebijakan kebijakan pimpinan, baik ditingkat Mabes Polri maupun tingkat Polda.
" Saya mengingatkan apa yang telah dikerjakan pak Kapolres lama tinggal melanjutkan karena sudah berjalan dengan baik," kata Kapolres.
Kapolres menuturkan, Keadaan wilayah Batang sepintas saya lihat situasi Kamtibmasnya selama tiga bulan terakhir termasuk dalam  kategori wilayah yang kondusif aman. 

Khususnya dalam bidang gangguan Kamtibmas/kriminalitas, karena data  yang ditunjukkan oleh statistik mengatakan demikian.

Ia menambahkan kedatanganya ke Batang sebagai pejabat baru diharapkan para personel saling bersinergi untuk bersama sama membesarkan nama Polres Batang sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat.
" Kedatangan saya sebagai orang yang mau belajar ingin berbuat lebih baik dan untuk menjadi leader( pemimpin) lebih baik," imbuhnya.

Post a Comment

 
Top