OPD Bedol Desa Iringi Suami Bupati Kendal Mirna Annisa Sertijab Kapolres Pekalongan Kota

October 03, 2017
Pekalongan News
Kapolres Pekalongan Kota baru AKBP Ferry Sandi Sitepu saat menjalani tradisi pedang pora di Mapolresta Pekalongan
Kota Pekalongan
Baru pertama kali terjadi upacara penyambutan pejabat baru di lingkungan Polres Pekalongan Kota berjalan meriah dan mendapatkan banyak perhatian. Dimulai dari arak-arakan kereta kuda yang membawa pejabat baru dan rombongan hingga sambutan musik rampak khas Pekalongan yang akhir-akhir sangat populer.

AKBP Ferry Sandi Sitepu yang resmi menggantikan AKBP Enrico Sugiarto Silalahi sebagai Kapolres Pekalongan Kota diarak dengan kereta kuda menuju Mapolresta untuk mengikuti tradisi upacara pedang pora. 

Uniknya kedatangan Kapolres Pekalongan yang baru, AKBP Ferry Sandi Sitepu bersama istri yang juga menjabat sebagai Bupati Kendal, Mirna Annisa diiringi ratusan pejabat OPD di lingkungan Pemkab Kendal mulai dari Wakil Bupati Kendal, Masrur Masykur hingga Camat, Lurah dan Kades yang ada di Kabupaten Kendal.

Wakil Bupati Kendal, Masrur Masykur mengatakan, kehadiran ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Kendal yang ikut mengantar suami dari Bupati Kendal ke Kota Pekalongan tidak akan menyebabkan gangguan pelayanan masyarakat di Kendal.
"Ini sudah direncanakan sebelumnya, maka Insya Allah tidak akan menganggu pelayanan publik," ucapnya, Selasa (3/10/17).
Sementara itu pejabat lama Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Enrico Sugiarto Silalahi yang telah menyelesaikan tugasnya di Kota Pekalongan akan mendapatkan tanggung jawab baru sebagai Wakapolrestabes Semarang.

Share this

Related Posts