googlesyndication.com

0 Comment
Dua rumah milik warga di Kelurahan Karangasem Utara, Kabupaten Batang, ludes terbakar di lalap si jago merah, Selasa (16/5).

Dua rumah yang terbakar tersebut adalah milik Tasori (75) dan Andiyah (52), warga Kelurahan Karangsem Utara.

Kapolsek Batang Polres Batang AKP Bambang Sugiyanto menjelaskan bahwa menantu korban mencium bau menyengat benda terbakar, dia mengira tetangganya sedang membakar sampah kemudian ia keluar rumah, namun pada saàt itu anak korban memanggilnya memberitahukan bahwa rumahnya telah terbakar.
“Diduga api berasal dari Carger HP yang sedang dicas distok kabel dan àpi menjalar ditempat tidur dan langsung membesar,” jelas Kapolsek.
Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono melalui Kapolsek Batang AKP Bambang Sugiyanto mengatakan bahwa pada peristiwa kebakaran tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa tetapi kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.  3 Unit Sepeda motor  terdiri dari 2  Spm Honda Beat dan 1 spm yamaha mio, 3 buah televisi ikut terbakar.

  "Saat ini, api dapat dipadamkan oleh Petugas pemadam kebakaran, polisi dibantu TNI, dan masyarakat," kata Kapolsek Batang.

Post a Comment

 
Top