googlesyndication.com

0 Comment
Polres Pekalongan
Ratusan anggota TNI Kodim 0710/Pekalongan dan polres pekalongan menggelar apel bersama dan dilanjutkan olahraga bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Pekalongan
Kabupaten Pekalongan 
Guna menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Kabupaten Pekalongan, ratusan anggota TNI Kodim 0710/Pekalongan dan polres pekalongan menggelar apel bersama dan dilanjutkan olahraga bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Pekalongan , Jumat (12/5/2017).

Olah Raga Bersama TNI – POLRI ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – POLRI dalam mewujudkan Kabupaten Pekalongan yang aman dan damai. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI - POLRI di Kabupaten Pekalongan siap bekerjasama untuk menjaga keamanan. 

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Bambang Wahyudi, S.I.P selaku pengambil apel menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan, karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri. 

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran TNI - Polri atas jalinan kerjasama yang telah terbangun di Kabupaten Pekalongan ini. 
“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya. 
Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menambahkan bahwa TNI – Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.
” Oleh karena itu sudah selayaknya TNI dan Polri bersatu dan menjalin sinergitas, " ucapnya.
Adapun setelah melaksanakan kegiatan Apel bersama dilanjutkan dengan Olahraga senam erobik dan sarapan nasi bungkus bersama.

Post a Comment

 
Top