googlesyndication.com

1 Comment
Pekalongan News
All New Honda CBR250RR
PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya menghadirkan All New Honda CBR250RR, motor sport kelas premium dengan 2 silinder yang lebih gagah dan makin bertenaga, merupakan tipe up grade dari seri awal Honda CBR 250 cc satu silinder.

Sesuatu yang sudah lama ditunggu oleh para pecinta motor sport Honda akhirnya datang, Kita pun patut berbangga karena motor ini dirancang serta diproduksi 100 persen di Indonesia dan direncanakan akan diekspor ke seluruh dunia.

Salah satu teknologi paling baru yang dibenamkan adalah sistem pengontrol gas Throttle By Wire(TBW) yang biasanya diaplikasikan pada motor balap ber-cc besar, sehingga sistem pengontrol gas motor ini bukan menggunakan kabel, melainkan sudah diatur secara elektronik.

Tidak sampai di situ saja, CBR250RR juga dihadirkan varian yang mengusung sistem rem ABS (anti-lock braking system) atau Sistem rem anti terkunci, Yang cukup menggembirakan adalah kandungan lokalnya sudah mencapai 60% dan akan terus ditingkatkan. 

Sehingga diharapkan bisa menekan harga jual di pasaran, calon konsumen atau Anda sudah bisa memesan (pre order) All New Honda CBR250RR

All New Honda CBR250RR tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Honda Racing Red, Anchor Graymetallic dan Matte Gunpowder Black Metallic di kisaran harga Rp 63 hingga 68 juta (tipe standar) serta Rp 69 hingga 74 juta (tipe rem ABS).

Post a Comment

 
Top