googlesyndication.com

1 Comment

Pengendara motor yang masih tergencet di kolong truk masih menunggu tim evakuasi dari BPBD

Kota Pekalongan
Dua orang pengendara motor tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi siang tadi, Minggu (24/7/16) setelah sebuah truk boks putih bernomor Polisi B 8059 KPA menghantam pengendara motor nopol G 8408 NB yang hendak menyeberang di Jalan Slamet, Kelurahan Bendan, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

Tidak hanya menghantam pengendara motor, truk maut tersebut juga menyebabkan sebuah pos ronda rata dengan tanah karena diseruduk.

Menurut saksi mata dari warga setempat, Supi'i (60 th) dalam kecelakaan maut tersebut diketahui 2 orang meninggal dunia dan seorang lagi terluka.

"Satu orang tewas seketika di dalam kolong truk, seorang lagi dibawa ke Rumah Sakit Bendan juga tewas, kalau lainnya ada yang luka saya tidak tahu," ucap Supi'i saat di lokasi kejadian.
Menurut kesaksian Supi'i, kejadian tersebut berlangsung cepat. Dirinya mengaku pada saat itu sedang berdiri tak jauh dari lokasi kejadian.
"Tiba-tiba bress...begitu saja. Seperti melihat di CCTV itu lho," jelasnya.
Setelah itu saya lari untuk menyelamatkan korban wanita yang langsung dibawa warga ke RSUD Bendan yang tak jauh dari lokasi.
"Korban lainnya laki-laki masih tergencet sepeda motor yang nyangkut di kolong truk. Kondisinya sudah meninggal," ungkap Supi'i.
Menurut Supi'i, setelah menyambar pengendara motor, truk masih melaju hingga akhirnya berhenti setelah menghancurkan pos kampling.
"Beruntung, di pos kampling dalam keadaan sepi," terang Supi'i.
Sementara itu, Nurfalah, sopir truk maut yang merupakan warga Surabaya mengaku, dirinya tidak mengira kalau akan terlibat kecelakaan yang menyebabkan 2 orang meninggal dunia.
"Dalam perjalanan Surabaya ke sini rem kita sehat normal, hanya saja saya sempat berhenti tak jauh dari lokasi untuk isi air radiator, eh gak tahunya rem blong," aku Nurfallah.
Sampai berita ini ditulis proses evakuasi badan truk masih berlanjut, dua truk derek yang dikerahkan untuk mengangkat badan truk nahas tersebut masih terus berupaya.


Post a Comment

 
Top