googlesyndication.com

0 Comment
Pengunjung IBC Ramai Meski Libur Panjang Belum Dimulai
halamn parkir IBC dipenuhi bus dan mobil luar daerah
Kota Pekalongan
Musim liburan panjang sekolah sebentar lagi dimulai, namun keramaian pengunjung di Internasional Batik Center & Craft tidak terbatasi oleh libur panjang tersebut. Hal itu dibuktikan dengan menumpuknya jumlah bus dan mobil pribadi dari berbagai daerah di lapangan parkir yang ada di IBC.

Keluar masuknya arus kendaraan asal luar daerah dan membludaknya pengun jung tersebut tentu saja menjadi berkah tersendiri bagi sejumlah pedagang batik yang ada di IBC & Craft, dari pantauan di lokasi tampak hampir seratus persen aktivitas di 262 kios dari 292 kios yang ada terjadi peningkatan transaksi jual beli produk yang ditwarkan.

Mengantisipasi dan melayani membludaknya pengunjung, manajemen IBC & craft terpaksa menambah durasi buka menjadi pukul 09.00 pagi sampai 21.00 malam.

General Manager IBC & Craft Teky Priyanto menyampaikan, pihaknya sengaja membuat IBC menjadi kawasan belanja yang nyaman bagi pengunjung baik itu untuk berbelanja maupun untuk istirahat.

" Tempat kami memang sengaja diciptakan untuk Rest Area, selain memiliki area parkir luas juga dilengkapi dengan puluhan stan kuliner," ujarnya.

Dijelaskan Teky, IBC & Craft memiliki fasilitas penunjang yang lengkap, dari Mushola, tempat parkir yang mampu menampung 700 mobil dan 1200 motor serta jumlah toilet yang banyak tersebar di depan dan belakang area dan juga menyediakan berbagai menu di stan kuliner.

" Kami menyediakan aneka makanan ala pesisiran di 20 an stan besar dan tak lupa kami juga sediakan makanan khas soto betawi yang masih terbilang baru di tempat kami, pokoknya kami siap berikan yang terbaik bagi pengunjung," tuntasnya.
Website resmi IBC (International Batik Center )   http://www.internationalbatik.com/




Post a Comment

 
Top