googlesyndication.com

12 Comment
Anggota DPR RI Komisi VII PAN Hadiri Kampanye Hakam Naja-Nur Chasanah
Ribuan massa ikuti kampanye terbuka pasangan Hakam Naja-Nur Chasanah di Lapangan Parkir Barat Stadion Kota Batik, kemarin

Kota Pekalongan
Pasangan calon Hakam Naja-Nur Chasanah memulai kampanye terbuka di Lapangan Parkir Barat Stadion Kota Batik, kemarin. Ribuan massa pendukung memadati Lapangan Parkir sejak siang hari setelah usai melakukan konvoi yang diikuti juga oleh kedua Paslon yang diusung oleh PAN dan Gerindra.

Dalam orasinya dihadapan ribuan simpatisan, Pasangan calon Hakam Naja-Nur Chasanah menjanjikan akan mengembalikan logo dan kelurahan seperti semula.
"Saya akan kembalikan logo dan Kelurahan seperti sedia kala agar masyarakat Kota Pekalongan tak perlu resah lagi," kata Hakam disambut teriakan dan aplus tepuk tangan tanda janji tersebut didukung oleh massa yang hadir.
Pasangan calon nomor urut 2 tersebut dalam kebijakanya nanti juga akan menyentuh sektor ekonomi dan akan memastikan tiap keluarga di Kota Pekalongan minimal satu anggota keluarga tersebut ada yang bekerja.

Kegiatan kampanye terbuka pasangan calon Hakam Naja- Nur Chasanah juga di hadiri oleh anggota DPR RI Komisi VII PAN, Andriyanto Johan Syah yang turut mendukung kader PAN Hakam Naja sebagai Calon Walikota Pekalongan.

Terpisah, Andriyanto mengatakan, dirinya optimis pasangan calon Hakam Naja-Nur Chasanah mampu memenagi pertarungan perebutan kursi Walikota Pekalongan.
"Meski menurut survey yang dilakukan di internal belum berada pada posisi teratas, akan tetapi dari waktu yang tersisa dengan adanya upaya yang maksimal, akan terjadi trend kenaikan posisi. Dan tentunya saya optimis bisa menang," ucapnya menegaskan
Sementara dalam kampanye terbuka yang digelar di Lapangan Parkir Barat Stadion Kota Batik, turut pula diramaikan adanya kolaborasi kesenian dari beberapa etnis seperti barongsai, tarian sufi dan gending jawa serta sejumlah band anak muda turut memeriahkan jalanya kampanye.

Post a Comment

 
Top