googlesyndication.com

0 Comment
Ditutup, TMMD Sengkuyung Tepat Sasaran
Dandim lakukan penanaman pohon di acara penutupan TMMD Sengkuyung I
Kota Pekalongan
Dandim 0710/Pekalongan memimpin upacara penutupan TMMD Sengkuyung I di Lapangan Meturen, Tirto Kota pekalongan, Rabu (27/5/15). Dalam upacara tersebut dilaporkan seluruh kegiatan sasaran fisik dan tambahan sudah sesuai dengan capaian hasil seratus persen sesuai yang direncanakan.

Kapten Inf Sidik S Irianto dalam laporanya menyebut, sasaran fisik yang dikerjakan meliputi, pembuatan jalan berkontruksi sirtu sepanjang 144 meter dan lebar 5,3 meter dan pembuatan 2 buah plat dekker masing-masing panjang 5,3 meter lebar 0,5 meter dan panjang 6 meter dan lebar 0,5 meter.

" sedang untuk tambahan berupa rehab rumah tak layak huni sebanyak 10 unit selesai seratus persen, serta pembuatan plat dekker panjang 7 meter medeling 0,5 meter sebanyak satu buah juga selesai seratus persen,” terangnya.

Sementara sasaran non fisik, lanjut dia, berupa berbagai penyuluhan seperti penyuluhan kesadaran bela negara dan penangkalan terhadap paham radikal teroris dan ISIS, penyuluhan kesadaran hukum tentang perlindungan anak, penyuluhan anti narkoba, penyuluhan ketahanan pangan, serta penyuluhan lainnya telah selesai dikerjakan.

Lebih jauh Sidik menjelaskan,TMMD telah dilaksanakan selama 21 hari, sejak 7-27 Mei 2015. Kegiatan tersebut menggunakan dana yang bersumber dari APBD Provinsi Jateng sebesar Rp 120 juta dan APBD Kota Pekalongan Rp 100 juta, sehingga total Rp 220 juta.

Upacara ditutup dengan penyerahan kembali alat-alat kerja yang dberikan ke Sekda Kota pekalongan, Dwi ari Putranto yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan alat tulis kepada sejumlah siswa SD dilanjut penanaman pohon dilokasi dan diakhiri dengan tinjauan secara langsung hasil pengerjaan sasaran fisik.

Post a Comment

 
Top