googlesyndication.com

Yamaha Indonesia Luncurkan XMAX Tech MAX: Skuter Maxy dengan Teknologi Terbaru
Pekalongannews - Yamaha Indonesia merilis generasi terbaru dari XMAX dengan nama XMAX Tech MAX. 

Maxy skuter ini pada dasarnya tidak berbeda dari segi spesifikasi dan fitur dengan versi sebelumnya, namun mengalami kenaikan harga sekitar 5 jutaan. Yuk, kita simak detilnya di bawah ini.

Hari ini Yamaha Indonesia memperkenalkan XMAX terbaru dengan label XMAX Tech MAX. Sebenarnya, secara mesin tidak ada perbedaan yang signifikan,  XMAX Tech MAX masih mengandalkan mesin BLUE CORE berkapasitas 250 cc dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm. 

Agar dapat menempuh jarak yang lebih jauh, skuter ini dilengkapi dengan tangki bensin berkapasitas 13 liter. Namun, keunggulan utama dari XMAX terbaru ini terletak pada sistem navigasi dan speedometer TFT-nya.

XMAX Tech MAX sudah dilengkapi dengan aplikasi Y-Connect, yang sedikit berbeda dengan versi Eropa yang menggunakan aplikasi Myride. 

Dengan teknologi ini, pengendara dapat mengakses berbagai informasi seperti rekomendasi perawatan motor, konsumsi BBM, lokasi parkir terakhir, notifikasi kerusakan, notifikasi pesan dan panggilan masuk, peringkat berkendara terkait jarak tempuh (mileage) dan konsumsi bensin (eco point), log berkendara atau riwayat perjalanan, serta Revs Dashboard. Intinya, fitur ini hampir sama dengan varian di bawahnya yang dijual seharga 66 jutaan. Namun, ada beberapa perbedaan minor dengan varian STD, yaitu.

Pada XMAX Tech MAX, Yamaha menambahkan aksesori seperti karet gas grip bertuliskan emblem XMAX Tech MAX. Selain itu, penambahan aksesori berupa plat bertuliskan XMAX Tech pada dek bagian bawah. 

Tidak hanya itu, jok juga diberikan jahitan warna emas, emblem tebeng XMAX Tech, dan penutup rak berlapis kulit. Ya, perubahan-perubahan kecil, cak. Dengan semua fitur yang ditawarkan, Yamaha Indonesia menjual skuter XMAX Tech MAX seharga 71,3 jutaan, naik 5,3 juta dibandingkan dengan versi non-Tech yang dijual seharga 66 juta. XMAX Tech MAX ini sudah dapat dipesan di dealer dengan satu pilihan warna, yaitu Magma Black.

 
Top