googlesyndication.com

Konvoi Meriah PKS Batang, Perkenalkan Caleg dan AMIN  Dengan Pendekatan Kreatif  Ke Masyarakat
Pekalongannews, Batang - Dalam aksi yang penuh semangat, para simpatisan, pengurus, dan caleg PKS tidak hanya berhenti pada sapaan, melainkan juga turut memperkenalkan program-program mereka kepada masyarakat. Mereka memilih untuk menyapa langsung di pinggir jalan, berdekatan dengan lampu lalu lintas.

Tentu tak kalah menariknya, kader dan simpatisan PKS tampil memukau dengan mengenakan jubah yang dihiasi dengan gambar nomor urut 8, serta menyuarakan program-program dan kemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Amies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Dalam momen yang bersamaan, mereka turut membagikan stiker kepada warga yang melewati lokasi kampanye.

Kegiatan ini mencapai puncaknya ketika para peserta dengan semangat tinggi melibatkan diri dalam gerakan flashmob yang tak hanya menghibur, namun juga berhasil menarik perhatian pengguna jalan yang sedang melintas.

Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Batang, Pranto Setyaji, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari kampanye terbatas yang dilakukan secara serentak secara nasional.

"Hari ini, PKS bersamaan melakukan kampanye terbatas di seluruh pelosok negeri. Di Kabupaten Batang, pusat kegiatan berlangsung di Jalan Dr. Wahidin, dilanjutkan dengan flashmob dan konvoi yang berakhir di Jalan Yos Sudarso Batang," ujar Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Batang, Pranto Setyaji, Minggu 10 Desember 2023.

Pengenalan calon legislatif (caleg) dan program-partai tidak hanya terjadi dalam ruang rapat atau media massa, melainkan juga melalui interaksi langsung di jalanan. Dengan mengenakan jubah berlogo nomor urut 8, PKS memberikan identitas visual yang kuat dan mudah dikenali kepada masyarakat. 

Hal ini menciptakan kesan yang mendalam dan memudahkan masyarakat untuk mengingat caleg serta program-partai yang diusung.

"Strategi kampanye yang terbatas ini memberikan gambaran bahwa PKS tidak hanya fokus pada penyampaian kebijakan, melainkan juga pada interaksi langsung dengan masyarakat. Pendekatan ini bertujuan untuk membangun dukungan yang kuat melalui hubungan yang lebih dekat antara partai dan masyarakat," tandas Pranto Setyaji.

Dengan demikian, PKS Kabupaten Batang berhasil memberikan nuansa yang berbeda dalam dunia kampanye politik, menunjukkan bahwa kehadiran dan interaksi langsung dengan masyarakat memiliki peran kunci dalam membangun dukungan yang solid.


 
Top