googlesyndication.com

Siap Beroperesional Tahun Depan, Grand Batang City Rayakan Dirgahayu ke-3 dengan Tema 'Lift Off
Pekalongannews, Batang - Grand Batang City (GBC) atau PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) merayakan Dirgahayu ke-3 pada hari Minggu, 10 Desember 2023, hingga Senin, 11 Desember 2023. Dengan tema "Lift Off," Grand Batang City siap untuk lepas landas menuju operasional di tahun 2024 dengan fasilitas dan utilitas terbaik.

Rangkaian Dirgahayu ke-3 GBC melibatkan Fun Run, Fun Golf, dan Tasyakuran Bersama. Semua rangkaian acara dihadiri oleh PJ Bupati Batang, Dewan Komisaris GBC, Direksi PT Danareksa (Persero), Seluruh Direksi Klaster Danareksa, Direksi dan Manajemen PTPN, Perusda Batang, Kontraktor, Tenant, Masyarakat Batang, dan tentu saja seluruh Direksi, Manajemen, dan para Karyawan GBChamps.

Fun Run diselenggarakan pada hari Minggu, 11 Desember 2023, di Kantor Pengelola Grand Batang City yang dibuka oleh PJ Bupati Batang dan Direktur Utama GBC, serta disaksikan oleh Komisaris dan Direksi GBC. Kegiatan ini diikuti oleh 350 peserta Fun Run. Pada siang harinya, kegiatan dilanjutkan dengan Fun Golf di Semarang.

"Selamat ulang tahun KITB, dimana kali ini mengusung tema 'Lift Off' yang mana maknanya KITB siap lepas landas untuk operasional di tahun 2024. Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-3 PT KITB. Semoga PT KITB semakin berkembang dan semakin maju serta memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan untuk Indonesia dan Kabupaten Batang."ujar PJ Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki

Pada Senin, 11 Desember 2023, Grand Batang City melaksanakan tasyakuran di Kantor Pengelola dengan mengajak dan memberikan santunan kepada 50 anak Yatim dan Santri dari Pondok Pesantren Darussalam dan Pondok Pesantren Al-Huda di sekitar Kawasan. Selain itu, dalam rangkaian Dirgahayu GBC memberikan beasiswa berprestasi bagi putra-putri karyawan dan sebagai salah satu CSR di bidang lingkungan, Grand Batang City memberikan 1.000 bibit pohon buah produktif untuk 4 Desa Penyangga.

"Fasilitas dan utilitas patut kita syukuri kita sampaikan kepada Maha Kuasa sehingga sampai saat ini perusahaan dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mencapai target-target yang ditetapkan dan tahun depan siap untuk beroperasi, ujar Direktur Utama PT Kawasan Industri Terpadu Batang, Ngurah Wirawan.

Operasi penjualan air bersih, operasi pengolahan air limbah, instalasi pengolahan sampah padat, dan operasi sistem ICT internet kawasan, itu semua hanya bisa dilakukan dengan seluruh manajemen perusahaan dengan infrastruktur siap operasional dan siap lepas landas. 

"Saya berterima kasih kepada pendahulu saya direksi dan karyawan yang telah membabat alas dari kebun karet menjadi infrastruktur dan fasilitas yang sudah ada, terima kasih banyak. Bagi putra putri berprestasi jangan sampai jadi penonton, belajarlah yang baik dan jadilah bagian yang tak terpisahkan dari PT Kawasan Industri Terpadu Batang,"ungkapnya.

Yadi Jaya Ruchandi, Direktur Utama PT Danareksa (Persero), mengatakan, "Terima kasih kepada direksi, bapak dan ibu karyawan KITB yang mengantarkan sampai tahap saat ini, tentunya tidak lupa kami sampaikan terima kasih banyak kepada stakeholder karena bantuan pemerintah cukup banyak untuk KITB. 

"Harapannya KITB menjadi kawasan yang benar-benar bisa memberikan pertumbuhan ekonomi, dan menciptakan keharmonian dengan masyarakat sekitar membuka pekerjaan bagi masyarakat sekitar. Pencapaian hingga saat ini cukup membanggakan, tetapi perjalanan masih jauh dan tahun depan akan diresmikan oleh presiden, Perusahaan-perusahaan dalam Danareksa ini bisa mensupport apapun yang akan dilakukan KITB. Mudah-mudahan KITB membawa berkah untuk kita semua,"tandasnya.

Grand Batang City berharap dapat terus berkembang dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, pengembangan masyarakat, dan menjadi kawasan yang "smart and sustainable.

Seluruh rangkaian peringatan ini dapat berjalan lancar dengan dukungan sponsor kami. Terima kasih kepada Bank BSI, Bank Danamon, Wanxinda Group Indonesia, Bank Mandiri, Bank BNI, dan PT PP (Persero) Tbk.

 
Top