googlesyndication.com

Rakornas Gerindra: Prabowo Resmi Melantik Mantan Istrinya dan Iwan Bule
Pekalongannews, JakartaKetua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, secara resmi melantik Titiek Soeharto, mantan istrinya, dan Mochammad Iriawan (Iwan Bule), mantan Ketua PSSI, sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Pada Jumat (15/12/2023), Titiek Soeharto dan Iwan Bule turut hadir dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

"Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Rahayu Sarawati, mengkonfirmasi bahwa dalam Rakornas kali ini, Pak Prabowo secara resmi melantik keduanya," ungkapnya pada hari Jumat.

Sara menjelaskan bahwa surat pengangkatan keduanya sebenarnya telah dikeluarkan sejak lama. Namun demikian, baru dalam Rakornas Gerindra hari ini, Titiek dan Iwan Bule diangkat secara resmi.

"Sudah lama ada surat pengangkatan mereka sebagai pengurus dan Wakil Ketua Dewan Pembina. Namun, baru diangkat secara resmi dalam forum nasional," tambahnya.

Diketahui, Titiek Soeharto hadir dalam acara Rakornas Gerindra hari itu. Sebagai Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, ia duduk bersebelahan dengan Didiet Prabowo, anak Prabowo.


 
Top