googlesyndication.com

0 Comment
Suyono Maju Sebagai Calon DPR RI Prioritas Kepentingan Rakyat
Keterangan Gambar :Sekretaris DPW PPP Provinsi Jawa Tenggah, Suyono.
Pekalongannews , Batang - Wakil Bupati Batang periode 2017-2022, Suyono, berencana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2024 setelah berkontribusi membangun Kabupaten Batang.

Ia ingin fokus pada pembangunan yang lebih mengutamakan kepentingan rakyat daerah pemilihan X. Hal itu disampikannya saat konsolidasi politik untuk kemenangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Gedung PGRI Kecamatan Wonotunggal, Jumat 13 Oktober 2023.

Suyono berharap meraih dukungan dari daerah pemilihan X, termasuk Kabupaten Batang, Pekalongan, Pemalang, dan Kota Pekalongan, dengan kerja keras dan cerdas para kader PPP.

"Konsolidasi di Kecamatan Wonotunggal saya menekankan daerah pemilihan (Dapil) V DPRD Kabupaten Batang harus meraih dua kursi. Dan target Kabupaten Batang 7 kursi, target DPR RI di Batang mendapatkan suara 100 ribu suara,"ungkapnya.

Ia juga mengingatkan bahwa Dapil V DPRD Kabupaten Batang harus mendapatkan dua kursi, sementara Kabupaten Batang secara keseluruhan harus memperoleh 7 kursi di DPR RI.

"Tidak harus mengenal partainya, tapi melihat Suyono-nya. Maka angka itu akan tercapai ketika masa berbondong-bondong tidak berpikir partai. Tetapi berpikir tentang manfaat ketika Suyono jadi untuk memberikan kontribusi pembangunan lewat DPR RI,"jelas Suyono.

Suyono berharap masyarakat Kabupaten Batang akan memilihnya berdasarkan kiprah dan pengabdian dalam masyarakat, tanpa terlalu fokus pada partainya.

Dia juga menekankan pentingnya dukungan finansial dalam politik modern dan berharap timnya akan mendukungnya dengan totalitas, bahkan hingga tingkat rukun tetangga (RT).

"Saya sangat optimistis calon anggota PPP di Dapil 5 meraih dua kurai. Karena calonnya kuat - kuat secara ketokohan maupun secara financial. Di dalam politik tanpa financial kuat akan gagal dan itu fakta di lapangan untuk saat sekarang,"tukasnya.

Post a Comment

 
Top