googlesyndication.com

0 Comment
KPU Kota Pekalongan Mulai Sortir Logistik Untuk Pemilu 2024
Pekalongannews, Kota Pekalongan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekalongan mulai melakukan sortir logistik untuk Pemilihan Umum (Pemilu) raya yang akan digelar Februari 2024. Logistik yang baru datang pada 26 Oktober lalu di Gudang KPU Kota Pekalongan, Jalan Industri Kelurahan Setono, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan yakni bilik suara sebanyak 3.524.

Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kota Pekalongan, Dwi Prasetyaningrum mengungkapkan proses penerimaaan juga dihadiri oleh pihak Polres Pekalongan Kota dan Bawaslu Kota Pekalongan.

"Sebanyak 3.524 bilik ini sesuai kebutuhan logistik yakni per TPS 4 per bilik suara. Kemudian di Kota Pekalongan ada 881 TPS sudah sesuai jumlahnya, “tandas Yuyum, sapaan akrabnya.

Menurut keterangan Yuyum, logistik lainnya belum datang lagi ke KPU Kota Pekalongan. Setelah penerimaan dilakukan penyortiran jumlah kebutuhan, jumlah yang diterima, dan jumlah rusak serta kekurangan.

"Sejauh ini belum ada permasalahan yang terjadi ketika dilakukan penyortiran. Harapannya pengiriman logistik untuk pemilu tahun depan dapat berjalan lancar tanpa hambatan," tutup Yuyum

Post a Comment

 
Top