googlesyndication.com

0 Comment
Evolusi 'Cathay', Tak Sekadar Penerbangan Global, Tapi Juga Gaya Hidup Premium
Pekalongannews, JAKARTA - Cathay Pacific kini berevolusi menjadi sebuah merek gaya hidup perjalanan premium terbaru menjadi Cathay.

'Cathay' merupakan wujud evolusi dengan inti menyederhanakan cara interaksi dengan pelanggannya.

Peluncuran merek 'Cathay' itu telah diluncurkan secara resmi di berbagai pasar di seluruh dunia pada Kamis, (21/9/2023).

Cathay mewakili lebih dari sekadar maskapai penerbangan dalam perjalanan.

Tapi juga menjadi merek gaya hidup perjalanan premium yang terdiri dari berbagai kategori pelengkap, yaitu penerbangan, liburan, belanja, santapan, kebugaran, dan pembayaran.

Salah satu layanan paling populer Cathay adalah Asia Miles yang aman menjadi 'mata uang' beberapa pilar tersebut.

Kini, di seluruh dunia, Cathay akan menjadi merek utama, sementara Cathay Pacific akan tetap menjadi merek maskapai penerbangan yang selalu dibanggakan.

"Pada bulan ini, yaitu bulan September, menandai 77 tahun setelah kisah Cathay dimulai untuk pertama kalinya dengan sebuah pesawat Douglas DC-3 yang diberi nama 'Betsy' yang melakukan perjalanan untuk menghubungkan dunia dan para penduduknya. Seiring dengan perubahan kebiasaan dan kebutuhan dari para pelanggan kami selama tahun-tahun ini, maka kami juga melakukan perubahan," kata Chief Executive Officer, Ronald Lam.

Evolusi menjadi Cathay menandai bab baru dalam sejarah dan mencerminkan fokus terhadap pelanggan.

Hal itu adalah wujud serta tekad untuk menjalankan visi untuk menjadi salah satu merek pelayanan terhebat di dunia.

Ronald mengatakan kini para pelanggan di seluruh dunia bisa menantikan rangkaian penawaran terbaru yang penuh aspirasi.

"Penawaran itu ada dalam liburan, belanja, santapan, kebugaran, dan pembayaran, sehingga ada lebih banyak kesempatan bagi Cathay untuk terhubung dengan para pelanggan setiap hari," ucapnya.

Merek Cathay telah meluncurkan kampanye globalnya yang pertama dalam tiga tahun ini yaitu Bergerak Makin Seru.

Kampanye ini merupakan perayaan terhadap dorongan bawaan manusia untuk selalu bergerak. Dimulai dari detak jantung yang pertama, hingga setiap bagiannya yang tidak bisa ditolak untuk tetap bergerak.

"Kampanye ini adalah inti dari alasan keberadaan Cathay sebagai merek gaya hidup perjalanan premium, yang bertujuan untuk memungkinkan kita menjalani gaya hidup perjalanan premium, setiap hari," General Manager of Brand, Insights and Marketing Communications, Edward Bell.

Sejak awal, Cathay selalu menekankan pada pentingnya kemajuan dan itu termasuk dalam DNA yang memang tidak pernah berhenti bergerak. Kampanye ini merupakan perayaan atas betapa serunya perasaan ketika sedang bergerak.(Arya)

Post a Comment

 
Top