googlesyndication.com

0 Comment

Bangun Sinergi Positif, Rizal Bawazier Kunjungi PDM Muhammadiyah BatangKeterangan Gambar :Bangun Sinergi Positif, Rizal Bawazier Kunjungi PDM Muhammadiyah Batang

Pekalongannews, Batang - Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Bangun Sinergi Positif, Rizal Bawazier Kunjungi PDM Muhammadiyah Batang

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keramahan, Rizal Bawazier menyampaikan niat baik PKS untuk menjalin kerjasama yang erat dengan organisasi kemasyarakatan (ormas) dan pihak-pihak lain dalam masyarakat.

Rizal Bawazier mengungkapkan kegembiraannya atas sambutan yang hangat dari jajaran pengurus PDM Muhammadiyah Batang.

"Alhamdulillah kita diterima dengan baik oleh jajaran pengurus PDM Muhammadiyah Batang. Kita sudah menjelaskan apa yang menjadi niat kita, mudah-mudahan mereka bisa menerima visi misi kita," ujarnya pada Rabu (13/9/2023).

Pertemuan tersebut juga menjadi wadah bagi PKS untuk mendengarkan masukan dan ide-ide dari PDM Muhammadiyah Batang. Rizal Bawazier menekankan bahwa PKS siap berdiskusi dan menjalankan ide-ide tersebut jika sesuai dengan visi misi partai.

 "Jika saya duduk, tentu akan mudah membantu atau mencarikan solusi," tambahnya.

Dalam pertemuan ini, Rizal Bawazier juga mencoba menjelaskan beberapa kesalahpahaman yang mungkin ada terkait dengan PKS.

 "Kami menjelaskan bahwa kami bukan partai jenggot, partai wahabi, atau partai jidat hitam," ungkapnya dengan tegas.

Salah satu anggota legislatif (Bacaleg) PKS dari Dapil Jateng X, yang turut hadir dalam pertemuan tersebut, juga memberikan penjelasan.

"Kita ingin menyampaikan hal ini agar masyarakat paham bahwa partai kita tidak eksklusif. Niat kita mau merangkul ormasnya, ustaznya, PKS sekarang beda dengan yang dulu," ujarnya dengan semangat.

Lebih lanjut, Bacaleg Jateng X tersebut menegaskan bahwa PKS berusaha untuk bersinergi dengan berbagai pihak.

"Bisa jadi nanti kita akan silaturahmi dengan NU atau ormas lainnya juga, agar apa yang mau atau menjadi keinginan mereka bisa kita carikan solusinya,Tapi yang terpenting, PKS harus memiliki wakil di Jateng X ini agar lebih mudah mencarikan solusi aspirasi mereka," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Batang, Arto Setiyono, memberikan tanggapan positif terhadap kunjungan Rizal Bawazier .

"Kita welcome dengan siapapun yang bertamu di Muhammadiyah, termasuk Pak RB ini."

 Meskipun Muhammadiyah tetap netral dalam pemilihan umum dan pilpres 2024, Arto Setiyono menegaskan bahwa mereka akan menerima kunjungan dari berbagai pihak. "Kader Muhammadiyah juga tersebar di berbagai partai politik, termasuk ada di PKB," kata Arto Setiyono.

Tentang kunjungannya, Arto Setiyono memberikan kesan positif terhadap Rizal Bawazier.

"Ya, kesan saya dengan Pak RB ya Alhamdulillah baik, apalagi kita juga sudah cerdas. Mana tamu yang pura-pura, mana yang tulus, saya rasa semua yang hadir juga paham Pak RB ini tulus dan memang bertujuan merubah negara Indonesia, khususnya di Batang. Visi dan misinya akan kita dukung," tegasnya.

Pertemuan antara Rizal Bawazier dan jajaran pengurus PDM Muhammadiyah Batang ini menunjukkan upaya konkret PKS dalam membangun kerjasama yang erat dengan berbagai elemen masyarakat untuk mencapai tujuan bersama yang lebih baik. Dengan semangat kerjasama yang kuat, diharapkan akan muncul solusi-solusi yang bermanfaat bagi masyarakat Jateng X dan Indonesia secara keseluruhan.

 

 

 

 

Post a Comment

 
Top