googlesyndication.com

0 Comment
Rizal Bawzier PKS Solid Mendukung Anies Baswedan di Pemilihan Presiden
Pekalongannews, Kota Pekalongan - Dalam sebuah acara Pengajian Majelis Selasa yang diselenggarakan di Masjid Al Kautsar, Kompleks SD IT Ulul Albab, Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, pada Selasa (12/9/2023), Rizal Bawzier dari Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan tegas menyatakan komitmen partainya untuk mendukung Anies Baswedan sebagai calon Presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

Rizal Bawzier, yang telah lama mendukung Anies Baswedan sebagai sosok yang diharapkan dapat memimpin Indonesia dalam pemilihan presiden mendatang, mengungkapkan keyakinannya dalam acara tersebut. 

"Kalau dari situasi hari ini sudah positif, satu dua hari ada sidang Majelis Dewan Syuro, ini hal yang positif dengan kaitannya Cak Imin dari PKB yang masuk sebagai pasangan Pak Anies,"ujarnya.

Selanjutnya, Rizal Bawzier menjelaskan bahwa keputusan mengenai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden akan ditentukan dalam sidang Majelis Dewan Syuro PKS. Majelis Dewan Syuro, yang terdiri dari 99 anggota, akan memutuskan pasangan calon presiden, sementara keputusan mengenai calon wakil presiden masih memerlukan pembahasan lebih lanjut.

"Seluruh kader di bawah masih menunggu, tapi yang jelas kita tetap solid dan tetap mendukung Anies,"jelasnya.

Ia juga mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Daerah Pemilihan (Dapil) X Jawa Tengah.

Selain itu, Rizal Bawzier menyatakan harapannya agar PKS, terutama di Pekalongan, Pemalang, dan Batang, dapat berupaya dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan pemilihan umum dan mendukung calon presiden yang telah mereka pilih untuk tahun 2024.

Sebagai catatan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menggelar konsolidasi yang melibatkan seluruh kader PKS dari Dapil 10, yang mencakup wilayah Batang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, dan Pemalang.


Post a Comment

 
Top