googlesyndication.com

0 Comment

Pekalongannews, Poco merupakan merek smartphone yang dimiliki oleh Xiaomi Corporation, perusahaan teknologi asal Tiongkok. Poco pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018 sebagai sub-brand dari Xiaomi dengan meluncurkan ponsel pertamanya, yakni Poco F1.

Keunggulan Poco F1 terletak pada spesifikasinya yang tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

Sejak peluncuran Poco F1, Poco telah menghadirkan beberapa ponsel pintar lainnya, termasuk Poco X2, Poco X3, Poco X3 Pro, Poco F3, Poco F3 GT, dan masih banyak lagi. Ponsel Poco seringkali menawarkan spesifikasi yang kompetitif dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan merek lain.

Selain ponsel, Poco juga telah meluncurkan beberapa aksesori seperti earphone, power bank, dan smartwatch. Merek ini telah menjadi populer di berbagai pasar, terutama di India dan beberapa negara Asia lainnya.

Saat ini, Poco kembali mengguncang pasar Indonesia dengan hadirnya Poco X5 Pro, yang dibanderol dengan harga hanya Rp 3,8 juta dan menawarkan spesifikasi yang mewah. Poco X5 Pro 5G didukung oleh chipset Snapdragon 778G dengan proses fabrikasi 6nm. Bagian belakangnya dilengkapi dengan tiga kamera, yaitu kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera makro 2MP.

Smartphone ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. Layarnya juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 yang tahan terhadap goresan dan benturan. Selain itu, Poco X5 Pro memiliki baterai berkapasitas besar, yakni 5000 mAh, dan mendukung pengisian cepat dengan daya hingga 67W. Tidak ketinggalan, terdapat fitur-fitur seperti Bluetooth 5.2, IR Blaster, NFC, Side fingerprint, AI Unlock, dan port legendaris 3.5mm headphone jack.

Post a Comment

 
Top