googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongannews, Batang - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Batang  resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Kantor KPU Kabupaten Batang Sabtu, (13/5/2023).

Dalam pendaftaran tersebut, rombongan 45 Bacaleg dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Batang, Fauzi Falas, dengan iringan marching band Gellagar Wisanggeni yang berjalan kaki.

Bacaleg yang didaftarkan tersebut terdiri dari 13 perempuan yang maju dalam Pemilu 2024. 

Dengan demikian, keterwakilan Bacaleg perempuan DPC PKB Batang terpenuhi sebesar 30 persen sesuai dengan persyaratan KPU.

"Kami memiliki 45 Bacaleg, termasuk 13 perempuan yang akan maju dalam Pemilu 2024. Keterwakilan perempuan Bacaleg DPC PKB Batang sebesar 30 persen, sesuai dengan persyaratan KPU,"ungkap Fauzi Falas.

Fauzi Falas menyatakan bahwa PKB Batang siap bertarung dalam Pemilu 2024 nanti dengan dukungan dan kekuatan penuh dari semua komponen masyarakat.

"PKB telah menjadi pemenang dalam Pemilu 2019 dan mendapatkan 10 kursi. Pada Pemilu 2024, target kita adalah meraih 12 kursi,"jelas Fauzi Falas.

Sementara itu, Ketua DPRD Batang Maulana Yusuf, yang merupakan petahana Bacaleg PKB, menyatakan bahwa PKB Batang telah menyiapkan strategi untuk memenangkan Pemilu 2024. 

"Kami mencari Bacaleg yang memiliki potensi untuk meraih suara dan memenangkan 12 kursi DPRD Kabupaten Batang,"ungkap Maulan Yusup.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PKB menyatakan bahwa partai tersebut mempunyai basis massa kuat dari kalangan nahdliyin, namun para kader juga melakukan komunikasi politik dengan semua kalangan dan organisasi masyarakat di Kabupaten Batang untuk memenangkan Pemilu 2024.

 "InsyaAllah, PKB akan kembali menjadi pemenang Pemilu di 2024 di Kabupaten Batang karena basis kami sangat kuat,"tukasnya.

Dengan pendaftaran 45 Bacaleg dan strategi yang disiapkan oleh PKB Batang, semoga dapat membawa perubahan yang baik untuk Kabupaten Batang dan memenangkan Pemilu 2024 dengan meraih 12 kursi DPRD Kabupaten Batang.

Post a Comment

 
Top