googlesyndication.com

0 Comment

Keterangan Gambar : Ketua DPC PPP Batang Nur Faizin didampingi para bacaleg saat di KPU 

Pekalongannews, Batang - DPC PPP Kabupaten Batang resmi mendaftarkan 45 bakal calon legislatif untuk berkompetisi di Pemilu 2024 ke Kantor KPU Batang pada Minggu, (14/5/2023).

Pendaftaran dilakukan oleh Ketua DPC PPP, Nur Faizin, bersama dengan simpatisan dan kader Partai dengan berjalan kaki keliling Kota Batang yang disertai oleh musik-musik rampak kentongan.

Bacaleg yang didaftarkan terdiri dari 28 laki-laki dan 17 perempuan dengan rentang usia dari 21 tahun hingga 67 tahun. 

"Latar belakang para bacaleg juga beragam, termasuk petahana, profesional, Kades aktif, pendidik, pengusaha, mahasiswa, pensiunan, aktivis, dan kalangan milenial," jelasnya.

Partai berlambang Ka'bah tersebut memperoleh 7 kursi legislatif pada tahun 2004. Namun, pada Pemilu 2024, PPP menargetkan 9 kursi legislatif sehingga pada saat Pilkada, PPP bisa secara mandiri mengusung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Nur Faizin menyatakan bahwa PPP ingin menawarkan Islam yang moderat agar tidak terkesan negatif oleh masyarakat, yang disebabkan oleh kasus-kasus yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dia juga berharap bahwa ke depan, seluruh umat Islam bisa bersatu untuk mencari solusi dan menunjukkan Islam yang moderat, bukan inklusif.

"Oleh karena itu, PPP berkomitmen untuk membawa visi dan misi Islam yang moderat untuk menciptakan pemerintahan yang adil dan berkeadilan di Kabupaten Batang," Tukasnya.

Post a Comment

 
Top