googlesyndication.com

Pekalongannews, Purbalingga - AKBP Era Johny Kurniawan, S.I.K., M.H. resmi menyerahkan jabatan Kapolres Purbalingga kepada AKBP Hendra Irawan, S.I.K. dalam sebuah upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Polda Jateng pada Selasa (2/5/2023) pagi. Upacara tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Purbalingga dan seluruh anggota Polres Purbalingga.

Pada Rabu (3/5/2023), dilaksanakan kenal pamit secara simbolis melalui apel dan tradisi pedang pora di halaman Mapolres Purbalingga. AKBP Hendra Irawan sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Jateng, sementara AKBP Era Johny Kurniawan selanjutnya menjabat sebagai Kapolres Banjarnegara.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Hendra Irawan memperkenalkan diri kepada seluruh personel dan meminta untuk dapat diterima sebagai warga baru Polres Purbalingga. "Mohon saya diterima, mohon didukung, mohon kerja samanya dalam pelaksanaan tugas di Polres Purbalingga," ujarnya.

AKBP Hendra Irawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Era Johny Kurniawan yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Purbalingga. Dirinya menyatakan kesiapan untuk melanjutkan kepemimpinan di Polres Purbalingga.

Sementara itu, AKBP Era Johny Kurniawan menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama satu tahun delapan bulan di Polres Purbalingga. "Bagi saya dan keluarga, dalam saya memimpin Polres Purbalingga merupakan suatu anugerah. Tugas demi tugas yang diberikan satuan atas Alhamdulillah dapat diselesaikan dengan baik," katanya.

AKBP Era Johny juga memohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan di hati rekan-rekan di Polres Purbalingga dan memohon doa restunya untuk menjalankan tugas sebagai Kapolres Banjarnegara.
 
Top