googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongannews, Purbalingga - Polres Purbalingga gelar upacara sertijab (Kabag Ops) dan sejumlah kapolsek di halaman Mapolres Purbalingga, Senin (29/5/2023).
Dalam pengambilan sumpah jabatan pejabat baru tersebut juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas

Pada sertijab kali ini, Kompol Totok Nuryanto digantikan oleh AKP Tri Arjo Irianto sebagai Kabag Ops. Sebelumnya, AKP Tri Arjo Irianto menjabat sebagai Kapolsek Padamara. Sementara itu, Kompol Totok Nuryanto akan menjabat sebagai Kasat Pam Obvit Polresta Cilacap.

Posisi Kapolsek Padamara selanjutnya dipegang oleh Iptu Ihwan Maruf, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 2 Satreskrim Polres Purbalingga. Iptu Ihwan Maruf akan bertanggung jawab atas tugas dan pengamanan di wilayah Padamara.

Selanjutnya, AKP Setiadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kalimanah, menyerahkan jabatannya kepada Iptu Mubarok. Iptu Mubarok sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinops Satbinmas Polres Purbalingga. Sementara itu, AKP Setiadi akan menjabat sebagai Kapolsek Purbalingga menggantikan AKP Siswanto, yang telah dipindahkan sebagai Kapolsek Pekalongan Barat di Polres Pekalongan Kota.

Pimpin Sertijab Kapolres Purbalingga, AKBP Hendra Irawan, menyatakan bahwa perubahan personel Polri dalam jabatan pimpinan merupakan dinamika yang wajar dalam organisasi.

“Hal ini juga merupakan bentuk promosi bagi pejabat yang bersangkutan para pejabat yang baru nantinya dapat memperoleh pengalaman yang beragam dan siap menghadapi tantangan tugas di masa depan dengan situasi yang semakin meningkat,” ujarnya.

AKBP Hendra Irawan memberikan pesan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan yang diemban. diharapkan dapat segera melaksanakan tugas, mengingat situasi kamtibmas yang dinamis dan sering mengalami perubahan yang cepat. Peran Polri dalam menjaga kamtibmas sangat diperlukan.

"Saya yakin pejabat baru mampu melaksanakannya. Tunjukkan kepada institusi dan masyarakat bahwa Anda mampu menduduki jabatan tersebut," ucapnya.

Kapolres juga memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada pejabat yang bertugas keluar dari Polres Purbalingga. Ia mengingatkan mereka untuk tetap menunjukkan kinerja terbaik dalam jabatan yang baru.

"Tetap melaksanakan tugas dengan optimal, maksimal hasilnya dan tuntas pelaksanaan tugasnya. Bawa nama baik kepolisian dimana saja tempat anda bertugas," pesan Kapolres . (Fajar)



Post a Comment

 
Top