0 Comment

Pekalongannews, PEKALONGAN - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyalurkan bantuan sembako ke sejumlah wilayah di Jawa Tengah. Salah satunya di Kelurahan Pasir Kraton Kramat, Kota Pekalongan.

DPP Partai Gerindra membagikan 2000 paket sembako di Kota Pekalongan yang berisikan beras, minyak goreng, mie instan, gula, teh dan lainnya.

 Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan penyaluran bantuan sembako kepada para korban banjir merupakan wujud simpati dan empati Partai Gerindra atas musibah yang terjadi.

"Kegiatan ini juga bagian dari arahan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto agar kadernya turun ke bawah membantu masyarakat yang terkena musibah," kata Muzani, Senin (9/1/2023).

Selain di Kota Pekalongan, pembagian sembako juga dilakukan di Desa Trimluyo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Desa Prampelan, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, dan Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, serta Desa Gadudero, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

Tidak hanya Sekjen Partai Gerindra saja yang memberikan bantuan sembako, Anggota DPRRI Daerah Pemilihan X meliputi Kota dan Kabupaten Pekalongan, Pemalang serta Batang.

Ramson siagian juga ikut terjun langsung membantu para korban banjir. Bung Ramson sapaan akrab Bung Ramson menyalurkan 250 paket sembako untuk korban banjir di Kota Pekalongan.

Menurut dia, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepatuhan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar kadernya turun ke lapangan saat terjadi bencana. 

"Partai Gerindra dan wakil rakyatnya wajib hadir saat terjadi bencana salah satunya dengan membantu para korban. Jadi tidak hanya saat menjelang Pemilu saja mendatangi masyarakat," ungkap Bung Ramson.

Bung Ramson menambahkan tidak hanya di Kota Pekalongan, pihaknya juga membantu masyarakat di wilayah Pemalang yang juga terkena banjir. 

"Harapannya bantuan ini sedikit membantu para korban banjir di Kota Pemalang dan Pekalongan yang terkena musibah," tutup Bung Ramson.

Post a Comment Blogger

 
Top