googlesyndication.com

0 Comment

Pekalongannews, PURBALINGGA - Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan melantik Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres PurbaIingga dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bojongsari baru.
 
Sertijab yang berlangsung di halaman Mapolres Purbalingga, Kamis 24 November 2022. 

Kini, Kasatreskrim Polres Purbalingga dijabat AKP Suyanto yang sebelumnya Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jateng. 

Kapolsek Bojongsari yang semula dijabat AKP I Made Nergo kini dijabat AKP Edi Surono yang sebelumnya menjabat Kasubbag Faskon Baglog Polres Purbalingga. AKP I Made Nergo sudah memasuki masa purnatugas. 

Sedangkan mantan, Kasatreskrim Polres Purbalingga AKP Edi Sukamto Nyoto selanjutnya menjabat sebagai Kasat Reserse Narkoba Polres Kendal.
 
"Mutasi dan promosi jabatan ini diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman  yang beragam. Sehingga mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang, dimana trend perkembangan kamtibmas semakin meningkat," ucap kapolres dalam amanatnya.
 
Ia menyampaikan mepercayaan yang sudah diterima adalah bukti bahwa pimpinan memberikan kepercayaan, mandat tugas, serta tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik. 

“Saya juga berharap pejabat yang di mutasi dan promosi mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja kepolisian,” jelasnya. (Fajar Tri Pamudji)

Post a Comment

 
Top