0 Comment

Pekalongannews, PEKALONGAN - Wakil Walikota (Wawalkot) Pekalongan, Salahudin melakukan monitoring proyek peningkatan jalan Dharma Bakti, kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat. 

“Hari ini kita lihat ada sedikit keterlambatan, U ditch harus didatangkan dari luar kota dan itu harus sesuai spek, tidak boleh dibikin sendiri, keterlambatan sekitar 2 persen, masih bisa dimaklumi dan waktunya masih panjang,” katanya, Jumat 25 November 2022. 

Ia mengimbau setelah selesai diperbaiki tidak ada lagi yang membuang sampah di saluran drainase. 

Untuk meminimalisir dampak negatif, ia berpesan kepada pelaksana kegiatan agar masing-masing rumah diberi akses kecil untuk memudahkan aktivitas. 

Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa dan Administrasi Pembangunan (PBJ & Minbang) Kota Pekalongan, Slamet Mulyadi mengatakan bahwa peningkatan jalan Dharma Bhakti digelontorkan dana sebesar Rp 1,7 miliar. 

Dana dari 3 pekerjaan yakni pekerjaan pengaspalan jalan baik itu lapisan antara setebal 6 cm, lapisan AC-WC setebal 4 cm serta pekerjaan drainase dengan perbaikan saluran menggunakan U ditch dengan ukuran 60x60. 

“diharapkan selesai sesuai akhir kontrak yakni 19 desember mendatang," ucapnya. (Arya)

Post a Comment Blogger

 
Top