0 Comment

Keterangan gambar : Hj. Teni Yuliawati Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purbalingga

Pekalongan News, PURBALINGGA. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purbalingga, Hj Teni Yuliawati, ST, yakin bahwa Partainya akan mampu memenangkan hati rakyat pada Pemilu tahun 2024.

Hal itu disampaikan Srikandi partai Golkar yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga, menurutnya Ia telah mempersiapkan banyak strategi untuk melaksanakan Kontestasi pemilu di 2024.

Sehingga tidak berlebihan kiranya Teni sangat Semangat untuk bisa menang dan memperjuangkan rakyat kedepan, Menurutnya banyak hal yang dilakukan partai Golkar Purbalingga salah satunya melakukan Konsolidasi Organisasi Melalui Prosedur Musyawarah Dewan Pimpinan Daerah (Musda), Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muscam), bahkan sampai ke tingkan Musyawarah Pimpinan Desa (Musdes).

"Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar kemarin, kami juga mengadakan kegiatan Bakti sosial berupa Donor darah, ivent jalan sehat dan berbagai kegiatan yang lain," tuturnya.

kami meyakini partai Golkar kedepan akan lebih digandrungi masyarakat karena dengan berkaca keadaan politik saat ini, apalagi partai Golkar sekarang juga banyak pemilih milenial yang dimotori Oleh para kader kader dan stekholder milenial. 

"Oleh karena itu kami yakin dan optimis bahwa suara Partai Golkar di tahun 2024 akan mampu mengembaklikan Kejayaannya," Pungkasnya. (Riswanto).

Post a Comment Blogger

 
Top