0 Comment
Kota Pekalongan -
Mendukung pelaksanaan Pekan Batik Nusantara (PBN), Bank BNI Pekalongan memberikan potongan harga bagi pengunjung pameran yang melakukan transasksi digital  mulai 5-9 Oktober 2022.

Potongan harga hanya berlaku bagi pengguna QR Code Indonesian Standar (QRIS) mobile banking BNI dengan besaran diskon bervariasi.

"Tiap pembelian batik minimal Rp 300 ribu dapat potongan harga Rp 30 ribu," ungkap Pemimpin Cabang BNI Pekalongan, Taufik Hartono, Kamis (6/10/2022).

Potongan harga juga diberikan bagi pengguna QRIS yang bertransaksi di stand kuliner minimal Rp 30 ribu dengan potongan harga Rp 5 ribu.

Taufik mengatakan potongan harga tersebut selain bertujuan untuk lebih menyemarakan PBN, juga menjadi sarana sosialisasi transaksi digital atau pembayaran non tunai melalui QRIS.

"Untuk itu kami adakan program potongan harga bagi masyarakat yang sudah menjadi pengguna QRIS dan yang belum, harapanya bisa bergabung," kata Taufik menjelaskan.

Dalam kesempatan PBN 2022 tersebut, BNI Pekalongan juga menyerahkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) secara simbolis kepada para mitra binaan BNI.

Penyerahan KUR sendiri dilakukan oleh Wakil Pemimpin BNI Wilayah 05, Indra Novianto didampingi Walikota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid bersama Wakil Walikota Solahudin.

Adapun yang berkesempatan menjadi penerima KUR secara simbolis yaitu mitra binaan BNI dengan usaha di bidang kuliner yakni Boci Teh Resty.

Post a Comment Blogger

 
Top