2 Comment
Jakarta - PT Amerta Indah kembali menggelar ajang pencarian bakat remaja di bidang musik, tari, olahraga dan content creator melalui Pocari Sweat Bintang SMA 2022 dengan peserta berasal dari 157 kabupaten dan kota di Indonesia.

Di penyelenggaraan kali ini Pocari Sweat Bintang SMA 2022 berkolaborasi dengan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Ruangguru dan Narasi untuk menghadirkan pengalaman seru dan edukatif bagi para peserta.

Selain itu sederet nama beken yang inspiratif juga turut digandeng untuk menjadi dewan juri seperti, Najwa Shihab, Cinta Laura, Reza Rahadian, dan Eka Gustiwana.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati mengatakan Pocari Sweat Bintang SMA memasuki tahun ke empat dan di tiap penyelenggaraan selalui menemukan bakat-bakat yang makin variatif serta pertisipasi asal pesertanya juga semakin meluas.

"Kita merasa potensi bakat dari pelajar SMA di Indonesia sangat luar biasa. Harapan kami, semangat mengejar mimpi yang ditunjukkan para peserta ini bisa memberi inspirasi bagi lintas generasi agar makin banyak yang berani mengejar mimpi dengan usaha dan keringat," ujar Wina, sapaan karib Puspita Winawati saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (6/9/2022).

Para dewan juri di ajang Pocari Sweat Bintang SMA 2022 nantinya juga akan memberikan bimbingan dan berbagi pengalaman serta menilai bakat-bakat dari para peserta.

Tidak hanya itu, pemenang Pocari Sweat Bintang SMA 2022 juga memiliki kesempatan untuk berkolaborasi di Jepang dengan salah satu juri.

Pemenang Bintang SMA 2022 akan menjadi Brand Ambassador dari Pocari Sweat dan juga mendapatkan special project di Jepang dengan salah satu juri.

"Harapannya agar Bintang SMA bisa menghasilkan karya yang menjadi milestone untuk anak-anak SMA yang berpartisipasi dan kelak menjadi portofolio mereka di masa depan,” terang Wina.

Musisi tanah air, Eka Gustiwana yang tahun ini didapuk menjadi panelis dewan juri, menambahkan bahwa setiap anak memiliki bakat yang berbeda dan Pocari Sweat Bintang SMA mendukung apapun bakat remaja di seluruh Indonesia.

Untuk itu, lanjut dia, SMA menjadi masa yang tepat untuk menggali potensi sekaligus mengasah bakat yang dimiliki agar bisa mengubah mimpi menjadi kenyataan.

"Semua dimulai dari mimpi kemudian berani mewujudkanya melalui tekad yang kuat dan kepercayaan diri," katanya.

Sementara itu aktor kawakan Indonesia, Reza Rahadian menyebut sebagai juri, dirinya pada tahun lalu diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan pemenang Bintang SMA

"Saya sangat impressed.dan yakin pada bimbingan yang tepat seperti
Bintang SMA karena anak-anak ini bisa menghasilkan karya yang luar biasa dan rasanya sudah tidak sabar lagi untuk memulai tugas kembali sebagai juri," bebernya.

Adapun untuk bisa mengikuti kompetisi Bintang SMA 2022, peserta diminta merekam bakat sekreatif mungkin, lalu vidio diunggah ke media sosial seperti Instagram, Twitter, TikTok, atau ke website Bintang SMA dengan tagar #BintangSMA2022 dan tag @pocariid.

Periode submission video akan dibuka hingga 12 Oktober dan selanjutnya para finalis akan mengikuti serangkaian acara yang diisi oleh para juri dan pakar hingga ke Grand Final pada 19 November di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Post a Comment Blogger

 
Top