0 Comment

Kota Pekalongan - Kru Kapal Polisi IX-1015 Dit PolAirud Polda Jawa Tengah mendapatkan penghargaan sebagai salah satu tim yang kerap berkontribusi 

terhadap operasi kemanusiaan bersama Palang Merah Indonesia (PMI).
Penghargaan dari PMI melalui Walikota Pekalongan, Achmad Arslan Djunaid disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan, Slamet Budianto di Hari Ulang Tahun (HUT) PMI ke-77.

Ketua PMI Kota Pekalongan Dwi Arie Putranto mengatakan kerjasama selama ini antara PMI dengan sejumlah pihak terutama Dit PolAirud sudah berjalan sangat baik.

Dan penghargaan sendiri, lanjut dia, di berikan oleh PMI atas dasar kru KP IX-1015 Dit PolAirud Polda Jateng selalu berperan aktif dan bekerjasama serta banyak membantu kegiatan PMI Kota Pekalongan.

Keduanya bersama sejumlah pihak lainya selalu terlibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan baik itu penanggulangan bencana, operasi SAR, Pendidikan dan Pelatihan Relawan PMI, serta Donor Darah Sukarela secara Rutin.

"Harapan saya sinergitas seperti ini akan terus berjalan baik ke depanya," katanya di HUT PMI ke-77, Sabtu (17/9/2022).

Sementara itu komandan KP IX-1015 Dit PolAirud Polda Jateng, Aipda Wahyoe Tri P mengaku berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terutama PMI yang telah memberikan penghargaan.

"Ini akan menjadi penyemangat dan motivasi bagi kami untuk terus melayani masyarakat serta bekerjasama lebih baik lagi dengan PMI dan pihak lainya dalam rangka kemanusiaan," ucapnya.

Pihaknya akan selalu siap dan hadir di tengah-tengah masyarakat di berbagai kesempatan serta berusaha meningkatkan profesionalisme dalam membantu masyarakat.


Post a Comment Blogger

 
Top