0 Comment
 Brand 3Second Family Store Pekalongan
Kota Pekalongan - Brand 3Second Family Store Pekalongan bikin kejutan dengan memberikan diskon 90 persen. Alhasil ratusan warga pun antre sejak pagi buta demi mendapatkan produk fashion incaran.

Takut kehabisan salah satu warga bahkan sejak subuh sudah menunggu di depan toko yang beralamatkan di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 293 Pekalongan.

"Saya sengaja datang sebelum subuh agar dapat diskon 90 persen," ungkap Deni Kurniawan (28) warga Noyontaan, Sabtu (20/8/2022).

Deni mengaku tidak tidur semalaman dan memilih begadang hingga subuh demi bisa mendapatkan sepatu yang sudah diincar.

Setelah berada di antrean terdepan Deni berhasil membeli dua pasang sepatu seharga masing-masing Rp 500 ribu namun hanya membayar Rp 100 ribu.

"Rencananya mau saya pake sendiri dan satunya dijual ke teman," ujarnya.

Sementara itu Head of Promotion 3second, Dadan Sofyan mengatakan sengaja menggelar berbagai diskon khusus untuk warga Kota Pekalongan.

Selain diskon dalam rangka HUT RI dan syukuran perluasan toko, manajemen juga menggelar surprise deal di mana 10 pembeli pertama akan mendapatkan diskon 90 persen.

"Tidak hanya itu, diskon juga diberikan kepada 190 pembeli pertama berikutnya mulai dari 50 hingga 70 persen," katanya.

Diskon lainya, lanjut dia, pemgunjung selama Agustus masih bisa mendapatkan potongan harga sebesar 25 persen. Yang berlaku sehari hanya super deal 90 persen.

Ia menyebut di gerai 3Second Family Store tersedia beragam fashion untuk keluarga, anak-anak dan dewasa dengan brand 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, Hanna Hijab, 3Second Kids dan Azizah.

Post a Comment Blogger

 
Top