0 Comment

Menikmati segelas kopi di Warung kopi atau kafe di daerah perkotaan sudah terlalu sering. Merasakan sensasi seruput kopi di aliran sungai sebuah air terjun serta sejuknya udara pegunungan ada sensasi tersendiri yang didapat.

Lokasi wisata ngopi ini bernama Pikaco Tepatnya di desa Wangkelang kecamatan Moga kabupaten Pemalang, Pikaco dapat ditempuh menggunakan roda 2 maupun roda 4 ke arah selatan.

Penamaan kopi Pikaco diambil dari bahasa jawa yakni ngopi kali comal yang berarti minum kopi di aliran kali Comal. Konsep kedai kopi ini memang berbeda dari kafe pada umumnya, meja dan tempat duduk ditata berada di tepi aliran sungai, Tak hanya menikmati hangatnya kopi dan panganan khas desa, setiap pengunjung juga dimanjakan dengan keindahan serta kesejukan alam pegunungan.

Selain itu disana ada juga arum jeram dengan sensasi menegangkan dan memacu andrenalin. Heri , salah satu pengunjung dari Pemalang mengatakan baru pertama kali datang ke Kopi Pikaco.

"Awalnya dapat informasi dari teman, saya penasaran akhirnya saya bersama keluarga berkunjung kesini, "ungkapnya.

Pikaco ramai dikunjungi wisatawan dalam dan luar daerah khususnya anak muda sambil bersantai menikmati musik dan aliran sungai. Pikaco buka setiap hari sejak pagi hingga malam.


Post a Comment Blogger

 
Top