googlesyndication.com

0 Comment
Eko Priyadi Kanan Pemilik Donjo Komputer
Pekalongan News, Kota Pekalongan - Usaha yang berbuah manis dengan kesabaran, ketekunan dan paling utama adalah hilangkan gengsi serta memahami pengelolaan bisnis dijalani, ini menjadi kunci sukses pengusaha IT asal Kota Pekalongan Eko priyadi yang akrab disapa Eko.

Pemilik Toko Donjo Komputer yang ada di di jalan Urip Sumoharjo Kradenan. depan polsek Pringlangu Kota Pekalongan merintis usaha sejak 2015, Senin (7/3/2022).

“Berawal dari nol karena banyak bergaul sehingga munculah motivasi untuk membuka usaha. “ jelasya.

Donjo Komputer selain menjual berbagai keperluan komputer yang cukup lengkap seperti laptop,Desktop, SSD, Keyboard Gaming, Processor, Harddisk, Monitor PC, Printer dan kelengkapan hardware lainnya.

Tidak hanya menjual berbagai keperluan komputer saja, Donjo komputer juga menyediakan layanan servis kcomputer, laptop dan keperluan IT lainnya.

Seiring permintaan yang semakin banyak, termasuk dari berbagai wilayah tidak hanya di kota pekalongan saja bahkan dari daerah lain.

“Saat ini, klien kami lebih banyak untuk online shop, sekolah, dan banyak juga reseler yang menjadi pelanggan di toko kami.Dari hasil usaha dan kerja keras akhirnya banyak pelanggan yang mempercayakan toko kami,”pungkasnya.

Post a Comment

 
Top