googlesyndication.com

0 Comment
Seniman dan musisi di Batang, bersepakat dukung niat baik Gus Muhaimin Iskandar maju Presiden 2024
Pekalongan News, Batang - Dukung terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar, untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir.

Terbaru, kelompok musisi, serta komunitas seni dan budaya Batang, deklarasi mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024.

Bahkan, para musisi dan seniman ini siap ngamen keliling Batang untuk sosialisasi dan menggalang dukungan untuk menyukseskan Gus Muhaimin Capres 2024.

Koordinator kelompok musisi, serta komunitas seni dan budaya Batang deklarasi dukung Gus Muhaimin Capres 2024, Nufail, mengatakan deklarasi dukungan telah digelar secara meriah di Cafe Simengka, Kecamatan Bawang, Kabupate Batang, kemarin.

"Kita seniman dan musisi di Batang, bersepakat mendukung niat baik Gus Muhaimin Iskandar maju Presiden 2024," kata Nufail, dalam keterangannya, Rabu (16/2/2022).

"Kita juga siap keliling ngamen ajak masyarakat Batang memilih Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024," imbuhnya

Dituturkan, deklarasi dukungan terhadap pria yang juga karib disapa Cak Imin tersebut, diselingi berbagai pementasan kesenian.

Di antaranya pentas musik, teater, dan seni rupa.

Di mata para seniman dan pegiat budaya Batang, Gus Muhaimin merupakan sosok muda yang asyik diajak berbincang topik apa saja.

"Beliu mendukung musisis dan seniman lokal, khususnya di Batang. Selain itu, dengan kapasitas dan pengalamannya, beliau cocok untuk menjadi Capres 2024, dan tentu saja semoga terpilih jadi Presiden RI 2024-2029," ujar Abdi, punggawa band Eleena.

Punggawa band Eleena lainnya, Sae, berharap Gus Muhaimin benar-benar terpillih menjadi Presiden 2024.

Sehingga, ke depan bisa lebih mengapresiasi seniman-seniman lokal di Indonesia.

Menurutnya, Indonesia kaya akan khazanah seni dan budaya lokal yang sangat bervariasi.

"Kami, seniman lokal, memerlukan sebuah wadah atau ruang publik untuk kami berkarya. Dan saya pikir, Gus Muhaimin sangat cocok untuk ini, pokoknya Gus Muhaimin Presiden 2024," katanya.

Serupa disampaikan peserta deklarasi dukunga Gus Muhaimin Presiden 2024 lainnya, Rere Mowhigan.

Vokalis solo yang juga piawai menjadi MC ini menuturkan, Gus Muhaimin sosok yang religius-nasionalis.

"Saya tahu betul Gus Muhaimin sangat appreciate dengan seni dan budaya Indonesia. So, pada 2024 Gus Muhaimin sangat pantas menjadi Presiden Indonesia," tegasnya.

Post a Comment

 
Top