0 Comment
Bank Danamon Raih Penghargaan Tempo Financial Award 2021 Sebagai “Best Financial Performance Bank - kategori Bank Konvesional Aset >100 Triliun”
Pekalongan News, jakarta - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) terpilih sebagai pemenang Tempo Financial Award (TFA) 2021, pada ajang ke-13 yang digelar Tempo Media Group di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (19/10/2021).

Danamon meraih penghargaan TFA 2021 sebagai "The Best Financial Performance Bank” untuk kategori Bank Konvesional Aset >100 Triliun.

“Kami berterima kasih telah diberikan apresiasi dan penghargaan sebagai pemenang Tempo Financial Award 2021 “The Best Financial Performance Bank: Kategori Bank Konvensional Aset > 100 Triliun. Meski di tengah pandemi, Danamon berhasil membukukan pertumbuhan kinerja tahun ke tahun dan laba bersih setelah pajak (NPAT) yang cukup positif”, ujar Danamon Corporate Planning dan Investor Relations Head, Reza Iskandar Sardjono.

Penghargaan diberikan kepada perusahaan dalam industri keuangan yang dinilai inovatif dan memberikan pelayanan terbaik kepada customer. 

Direktur Utama Tempo Media Group, Arif Zulkifli menjelaskan, sejumlah kategori penghargaan dipilih bersama oleh para juri dengan melihat perkembangan-perkembangan yang ada. Ada empat kategori penghargaan yang diberikan kepada total 37 bank yang dinilai mampu bertahan di tengah badai krisis dan beradaptasi dengan perubahan yang terjadi.

Penghargaan ini diberikan untuk mendorong industri untuk tumbuh secara optimal, adaptif terhadap perubahan pasar dan dapat berkompetisi secara sehat,” Direktur Tempo Media Group, Meiky Sofyansah memaparkan.

Ajang penghargaan yang telah berlangsung selama 11 tahun sejak 2008 digelar untuk memberi apresiasi kepada perusahaan finansial di Indonesia yang dinilai telah berkontribusi dan memajukan perekonomian Indonesia. Tempo bersama Indonesia Banking School (IBS), Pusat Data Analisa TEMPO (PDAT) bekerja sama melakukan riset Tempo Financial Award 2021 tentang kinerja industri perbankan Indonesia. Riset ini dilakukan berdasarkan laporan keuangan akhir tahun 2019 & 2020, dengan tujuan metodologi berdasarkan landasan penilaian, tidak memihak dan transparan.

 Penghargaan yang diraih membuktikan komitmen Danamon dalam memberikan produk dan layanan yang prima kepada nasabah. Dari awal pandemi COVID-19, Danamon mempercepat implementasi beragam inisiatif untuk memastikan layanan berkualitas tinggi dan bernilai tambah, serta akses perbankan tanpa batas ke berbagai nasabah perbankan melalui peningkatan layanan digital.

Post a Comment Blogger

 
Top