googlesyndication.com

0 Comment


Pekalongan - Sebanyak 125 guru SD yang mengajar di berbagai sekolahan di Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan pada Rabu (21/4) melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap 2 yang bertempat di Puskesmas Wonopringgo.

Dijelaskan Danramil 07/Wonopringgo Kodim 0710/Pekalongan melalui Babinsa yang mengikuti pendampingan Serka Bambang S, bahwa dari 125 guru yang melaksanakan vaksinasi tahap 2 tersebut terdiri dari guru yang berada di 5 Sekolahan di Kecamatan Wonopringgo.

" Total jumlah guru yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap 2 ada 125 yang masing-masing guru tersebut mengajar SD Legokgunung 8 orang, SD Galangpengampon 21 orang, SD Kwagean 9 orang, SD Wonopringgo 52 orang dan dari SD Getas sebanyak 11 orang",jelas Serka Bambang.

Adapun petugas yang melaksanakan vaksinasi berasal dari tim vaksinator Puskesmas Kecamatan Wonopringgo dengan di dampingi oleh Babinsa Koramil 07/Wonopringgo Serka Bambang.

 Ditambahkan Serka Bambang dengan pelaksanaan vaksinasi terhadap para guru tersebut diharapkan nantinya apabila proses belajar mengajar tatap muka sudah dimulai akan bisa mengurangi dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya dilingkungan pendidikan.

" Mudah-mudahan berbagai upaya yang sudah dilakukan dalam rangka menekankan penyebaran Covid-19 ini akan berhasil dan pandemi bisa segera berakhir. Dan saya berpesan kepada masyarakat agar tetapw waspada dengan Covid-19 ini dengan selalu mematuhi protokol kesehatan",pungkasnya.(rus) 

Post a Comment

 
Top