googlesyndication.com

0 Comment


Pekalongan – Sebagai Bakti TNI (Babinsa) guna ikut mendukung pemerintahan desa dalam melaksanakan pembangunan, Babinsa Koramil 07/Wonopringgo Sertu Sumarno melaksanakan kerja bakti bersama warga Desa Sampih kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan melaksanakan perbaikan jalan.Selasa(5/1/2021)

Adapun macam perbaikan jalan meliputi pengecoran jalan dengan volume panjang 195 meter dengan lebar 1,5 meter dengan menggunakan anggaran yang berasal dari KEMNAKER  tahun 2020.

Dijelaskan Danramil 07/Wonopringgo Kapten Inf Parman, apa yang dilakukan Babinsanya merupakan pendampingan pada masyarakat guna terbangunnya sarana dan prasarana desa dan terpenuhinya sarana dasar yakni memudahkan pergerakan arus barang dan jasa.

“ Saya kira ini adalah kegiatan yang sangat positif guna mendukung tercukupinya kebutuhan masyarakat akan transportasi yang nyaman untuk mendukung aktivitas warga dalam kegiatan harian, sosial dan kegiatan ekonomi lainya”,jelas Kapten Parman.

Ditambahkan Babinsa Sertu Sumarno, apa yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan Masyarakat di wilayah binaan.

“ Apapun kegiatan kegiatan yang berada di wilayah binaan, kami akan berusaha hadir ditengah-tengah mereka, karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai seorang Babinsa dalam melaksanakan pembinaan di Desa”,tandasnya.(Rus)

Post a Comment

 
Top