googlesyndication.com

0 Comment


Pekalongan – Babinsa Koramil 04/Karanganyar Serka Wiswantoko bersama Bhabinkamtibmas terus melaksanakan operasi penertiban dalam penggunaan masker selama pandemi Covid – 19 belum usai dan saat ini operasi dilaksanakan di Pasar Karanganyar Kabupaten Pekalongan, rabu (2/12). 

Hal ini dikatakan Babinsa Koramil 04/Karanganyar Serka Wiswantoko bahwa operasi yustisi terutama dalam penggunaan masker ini dilaksanakan di Pasar Karanganyar karena masih banyaknya masyarakat yang kurang peduli protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid -19. 

“Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan ini bertujuan untuk menertibkan masyarakat yang belum memakai masker guna mencegah penyebaran Covid – 19”, jelas Wiswantoko. 

Dijelaskan lebih lanjut “Kami TNI bersama Polri akan terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa peduli untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan yang ditetapkan guna mencegah penyebaran Covid – 19”, pungkasnya. 

Dalam operasi tersebut masih didapati juga masyarakat baik pedagang atau pembeli yang tidak memakai masker saat aktifitas di pasar sehingga langsung mendapat teguran dari petugas.(rus)

Post a Comment

 
Top