0 Comment


Kota Pekalongan – Dandim 0710/Pekalongan Hamonangan Lumban Toruan, melepas tiga prajuritnya pindah tugas ke kesatuan baru ke luar jawa. Acara pelepasan dilaksanakan di ruang transit Makodim 0710/pekalongan Jl Sriwijaya No 1 Kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan jawa Tengah, senin (2/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang sudah diberikan oleh tiga prajuritnya tersebut, sekaligus berpesan agar dalam pelaksanaan di tempat tugas yang baru tetap semangat dan selalu bersyukur dengan kondisi yang ada.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Kodim 0710/Pekalongan, kemudian saya juga berpesan agar ditempat yang baru cepat beradaptasi dengan situasi dan lingkungan yang ada mudah-mudahan kedepan akan lebih sukses”, tandas Dandim Hamonangan.

Adapun tiga prajurit yang alih tugas dari Ba Kodim 0710/Pekalongan tersebut diantaranya,Serda Hadi Surahno pindah tugas sebagai Ba Kodam II/Sriwijaya di Yon Armed 15, serda Slamet Mulyadi Ba kodam XII/Tanjungpura di Yonif 642 dan Serda Ali Sujono pindah ke Kodam XVII/Cendrawasih di Yonif 753 sebagai Danru.

Acara pelepasan diawali dengan sambutan Dandim dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan diikuti oleh Kepala Staf Kodim 0710/Pekalongan beserta para perwira staf Kodim dan beberapa perwakilan Danramil jajaran Kodim 0710/Pekalongan.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top