googlesyndication.com

0 Comment


Pekalongan – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0710, Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny Clera Hamonangan Lumban Toruan  didampingi para pengurus lainnya melaksanakan anjangsana dan membesuk anggota Persit Kodim 0710/Pekalongan yang tengah menderita sakit.Senin (30/11/2020).

Adapun anggota persit yang sakit adalah bernama Uswatun Khasanah (45 Th) istri dari serka Subardi, Babinsa Koramil 06/kedungwuni yang beralamatkan di Perumahan Sinar Muncar no 25 Desa Podo Kedungwuni kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah

Pada kesempatan tersebut, Ny. Clera Hamonangan Lumban Toruan mengungkapkan tujuan dari anjangsana yang dilakukan semata – mata wujud kepedulian dan untuk memberikan motivasi kepada anggota persit yang sedang menderita sakit.

“ Tujuan kita datang kesini adalah untuk bersilaturahmi juga sekaligus memberikan motivasi dan bantuan moril kepada Ny Subardi yang saat ini sedang sakit, mudah-mudahan dengan kehadiran kita bisa memberikan semangat untuk bisa cepat sembuh”,ungkap Ny.Clera.

Dirinya juga berpesan agar Ny Subardi mematuhi semua yang sudah dianjurkan oleh dokter, sehingga akan mempercepat kesembuhan dari sakit yang dideritanya.

Sementara itu Serka Subardi mengaku sangat berterimakasih atas kunjungan Ketua Persit tersebut, dan berharap bisa memotivasi istrinya sehingga menjadi lebih semangat dalam menjalani cobaan yaitu sakit yang diderita.

“ Alhamdulillah, kami mewakili keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan ibu ketua persit beserta rombongan, mudah-mudahan dengan kehadirannya, istri saya bisa menjadi lebih tabah dan mempunyai semangat yang lebih tinggi dalam menghadapi cobaan ini”,terang Serka Subardi.

Ditambahkan Serka Subardi bahwa istrinya saat ini sedang menderita sakit ginjal dan harus cuci darah 2 kali setiap minggu, namun demikian berkat semangat dan ketabahan serta dukungan yang diberikan oleh keluarga dan juga Ketua Persit saat ini kondisinya sudah mulai membaik dan berharap bisa kembali sehat normal seperti sedia kala.(Rus)

Post a Comment

 
Top