googlesyndication.com

0 Comment


Kota Pekalongan – Babinsa Koramil 01/Pekalongan Barat bersama Babinkamtibmas dan Trantib Kecamatan menggelar patroli malam guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif aman dan damai serta mendisiplinkan masyarakat dalam kehidupan news normal dalam mematuhi protokol kesehatan.

Adapun tempat yang menjadi sasaran dalam patroli pada Selasa (24/11) malam adalah, atdion Hoegeng, Lapangan Badminton Kelurahan Medono, Makam Habib Ahmad Sapuro, lapangan Jerli Sapuro dan tempat lain yang disinyalir menjadi tempat nongkrongnya anak-anak muda di wilayah Pekalongan Barat.

Danramil 01/Pekalongan Barat Kapten Inf Eko Sulistyo mengatakan, kegiatan patroli rutin dilaksanakan setiap malam bersinergi dengan polri dan trantib kelurahan dan kecamatan untuk mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Lanjut Danramil, karena saat ini virus korona masih melanda dan terus berkembang penyebarannya maka patroli tersebut juga dimanfaatkan untuk mengadakan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat yang berada di tempat keramaian.

“ Selain kita melaksanakan operasi cipta kondisi di malam hari, kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk melakukan himbauan dan penindakan disiplin kepada masyarakat yang berada di tempat keramaian tetapi tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu tidak pakai masker, dan menjaga jarak”,terangnya.

Dirinya berharap apa yang sudah dilakukan oleh segenap aparat di wilayahnya ini bisa direspon dengan baik oleh warga, sehingga upaya menciptakan situasi yang selalu kondusif dan patuh terhadap protokol kesehatan benar-benar bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.(Rus)

Post a Comment

 
Top