0 Comment
Infinix Hot 10
Infinix Hot 10 resmi meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia Smartphone ini menawarkan spesifikasi menarik untuk kelas entry level.Smartphone ini diluncurkan secara online melalui event livestreaming pada hari Senin (19/10/2020 )di social media INFINIX dan Aplikasi Lazada.

Infinix HOT 10 ditenagai dengan SoC gaming entry level dari MediaTek yaitu chipset khusus untuk gaming yakni Helio G70. Ini juga menjadi yang pertama kalinya dimana SoC Helio G70 disematkan pada seri HOT dari Infinix.

Infinix HOT 10 menggunakan layar 6.78 Inch Punch Hole Display dengan resolusi HD+. baterainya berkapasitas besar 5200mAh. Infinix HOT 10 juga ingin memberikan pengalaman lebih nyata lewat DTS Sound untuk petarungan game yang semakin seru. Dimana suara yang dihasilkan akan lebih jelas dan lebih menggelegar di setiap detil efek maupun musiknya.

Infinix HOT 10 dibekali dengan resolusi kamera hingga 16MP Quad AI Camera, dimana pengguna mampu menghasilkan foto lebih detil dan tangkapan yang lebih cepat meski dalam keadaan minim cahaya. Dan juga kamera depan yang sudah didukung dengan 8MP wide angle, dimana pengguna dapat memotret pemandangan lebih luas.

Post a Comment Blogger

 
Top