0 Comment


Kota Pekalongan - Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Inf Raji hadir sebagai narasumber dalam Rapat Koordinasi Sinergitas Pengamanan Pemilu tingkat kelurahan bertempat di Kantor Lurah Panjang Wetan, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan yang merupakan program kerja Satpol-PP Kota Pekalongan tersebut bertujuan guna mengoptimalkan peran Linmas dalam pengamanan pemilu tingkat kelurahan dengan peserta diantaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim mengatakan bahwa kegiatan pengamanan bukan dari hanya Polri dan TNI saja tetapi dari Linmas serta pihak - pihak terkait dalam pelaksanaan pemungutan suara nantinya sehingga terjalin sinergitas dalam pengamananya untuk menciptakan wilayah yang aman dan damai.

"Dilaksanakannya Rakor ini demi terciptanya kondusifitas wilayah dalam pilkada mendatang di kota Pekalongan",Jelas Kasdim.

Kasdim juga berharap nantinya dalam pengamanan pilkada khususnya saat pemungutan suara dapat membantu di TPS yang sudah ditunjuk dan membantu PPS.

"Dengan adanya pertemuan ini, semoga masing masing perorangan dapat mengetahui dan mengerti tentang tugas dan tanggung jawabnya", Pungkasnya.(pendim pkl).

Post a Comment Blogger

 
Top