0 Comment

Kota Pekalongan - Komandan Kodim 0710/Pekalongan  Letkol Czi  Hamonangan Lumban Toruan  menggelar acara Silahturahmi dan tatap muka bersama Awak media Se –Kota dan Kabupaten Pekalongan dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020 bertempat di Aula Makodim setempat, Jumat  (11/9/2020).


Acara yang dihadiri sekitar 40 orang awak media tersebut juga  dihadiri Dandim 0710/Pekalongan Letkol CZi Hamonangan Lumban Toruan, Kasdim 0710/Pekalongan yang baru Mayor Inf Raji beserta perwira staf, Ketua PWI Kota dan Kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutannya, Dandim 0710/Pekalongan  Letkol Czi  Hamonangan Lumban Toruan  menyampaikan bahwa merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya dan anggota Kodim 0710/Pekalongan yang dapat bertatap muka langsung dengan  awak media yang ada di Kota dan Kabupaten Pekalongan.

“Sejak saya menjabat Dandim Pekalongan, saya ingin bertemu dan mengumpulkan awak media di Pekalongan, alhamdulillah hari ini baru dapat diselenggarakan”, Ujar Dandim.

Menurut Dandim, kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas TNI – AD khususnya Kodim 0710/Pekalongan dengan awak media sebagai mitra kerja di lapangan sehingga diharapkan kedepannya kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0710/Pekalongan dapat  langsung dipublikasikan secara faktual dan update.


“Kami keluarga Kodim Pekalongan terbuka kepada awak media,dan kami mohon untuk menjadi tangan panjang kami dalam memberikan informasi dan juga memberitakan kegiatan teritorial Kodim 0710/Pekalongan”,tuturnya.


Lebih lanjut Dandim Hamonangan juga mengajak kepada segenap awak media yang ada di Pekalongan untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2020.

" Kami juga mengajak kepada teman-teman media semuanya, untuk ikut menjaga kedamaian dan kondusifitas wilayah dengan menyajikan berita-berita yang faktual dan tentunya menyejukan semua pihak", Pungkasnya.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top