0 Comment

Batang -  Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di tengah Pandemi Covis-19 ,Polsek Batang Kota Bersama Kodim 0736/ Batang, menggelar Baksos di desa Rowobelang Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, jumat (17/07/2020).

bersama anggota Kodim 0736/Batang, anggota Poksek Batang Kota membagikan sembako berupa beras kepada warga desa Rowobelang yang yang terdampak pandemi covid-19.
Kegiatan Baksos ini dilaksanakan di sela kegiatan kerja bakti TNI-POLRI bersama warga desa Rowobelang yaitu kegiatan  pemugaran dan kebersihan Masjid Baiturrahman Desa Rowobelang.

Menurut Kapolsek Batang Kota, Polres Batang Polda jateng AKP Sukamto  baksos pembagian Sembako Beras ini merupakan bantuan dari Polres Batang untuk warga.

"Kegiatan Baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Semoga bantuan sembako beras ini bisa sedikit membantu beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 ini" jelas Kapolsek Batang Kota.

Kepala desa Rowobelang, Dulsipur mengucapkan terimak asih kepada TNI-POLRI, yang telah membantu warganya

“Ini merupakan upaya TNI-Polri untuk membantu Pemerintah dalam mengatasi dampak sosial yang ditimbulkan oleh adanya wabah corona.,Dengan kegiatan ini, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga," pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top