googlesyndication.com

0 Comment
Batang - Wakil Bupati Batang Suyono mengecek pembangunan kembali rumah korban kebakaran di Dukuh Cendono Kidul Desa Tembok Kecamatan Limpung Batang.Sabtu (18/7/2020) 

Kegiatan pagi menjelang siang ramai masyarakat bergotong royong membangun kembali rumah Muflihin yang di lalap si jago merah Kamis dini hari kemarin (16/7/2020). 

Kehadiran wakil Bupati Batang di sambut hangat oleh para warga yang sedang bekerja bakti .Tidak kurang dari 70 orang yang terdiri dari masyarakat ,Banser ,Bhabinkamtibmas dan relawan. 

Dalam kesempatan tersebut Wakil bupati menyampaikan dari pihak pemerintah akan turut memberikan bantuan dalam membangun rumah kembali . 

"Telah di anggarkan program RTLH dan bantuan yang lain ,semangat kegotong Royongan yang terlihat harus wajib di lestarikan di masyarakat,"kata Wabup Suyono. 

Menurut Bhabinkamtibmas Polsek Limpung Polres Batang Polda Jateng yang turut mengikuti kegiatan hingga selesai menyampaikan kegiatan gotong royong telah di jadwal sesuai bagiannya. 

" Dari tenaga masyarakat dan organisasi telah di atur dalam beberapa hari ini ,selanjutnya di lanjutkan tukang profesional,"jalas Bhabinkamtibmas Bripka I Gede Wahyu Wirabuana. 

Kepala Sekretariat Markas Banser Batang H.Indiharto juga menyampaikan hal yang senada. 

"Dari Banser di terjunkan hari ini 30 orang diantaranya dari unit BAGANA ,selanjutnya akan di atur bergiliran setiap harinya oleh Satkoryon Banser Limpung,"jelasnya. 

Sementara kepala desa Tembok Suswanto sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang turut membantu warganya yang kerkena musibah. 

"Saya selaku pribadi dan atas nama warga desa mengucapkan Terima kasih kepada Wabup atas kunjungannya dan terima kasih pula kepada semua pihak termasuk unsur TNI Polri dan seluruh elemen masyarakat atas bantuannya meringankan musibah ini,"pungkasnya.

Post a Comment

 
Top