0 Comment

Kabupaten Pekalongan – Naas menimpa Sis (19) tahun, pekerjaan buruh, warga Dukuh Gumanti Desa Kutorejo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, niat untuk memancing ikan malah tersengat listrik di jembatan Kali jagung perbatasan Kecamatan Kajen dan Kesesi. Jumat(5/6/2020).

Menurut keterangan saksi Wirjo (50th) , warga Dukuh Gumanti Desa Kutorejo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan. yang disampaikan melalui Danramil 03/Kajen Kapten Inf Nurkhan, kejadian berawal saksi melihat korban memancing diatas jembatan sekira pukul 09.20 wib dan korban sudah dalam keadaan kejang- kejang. 

Kemudian Wirjo mencoba mendekati dan melihat keadaan korban  dan didapati alat pancing milik  korban dalam keadaan patah serta kedua telapak tangan terdapat luka bakar. Setelah  memastikan keadaan korban masih bernafas kemudian Wirjo menghubungi perangkat desa Kutorejo dan anggota Polsek Kajen. 

Mendengar hal tersebut Babinsa dan babinkamtibmas langsung menuju ke lokasi dan membawa korban ke RSUD kajen. Dari hasil pemeriksaan luar, Dokter mengatakan korban mengalami luka bakar great 3, tangan, muka, leher dan kedua telapak tangan akibat tersengat aliran listrik. 

“ Kita mendapat kabar dari warga dan polsek kajen tentang adanya warga yang tersengat aliran listrik di jembatan Jagung, kemudian babinsa dan Babinkamtibmas langsung menuju ke TKP dan memberikan pertolongan pada korban”,Terang kapten Nurkhan. 

Danramil Kajen Kapten Inf Nurkhan menghimbau kepada warga, agar tetap mengutamakan faktor keamanan dalam setiap melaksanakan aktivitas dan tidak lupa tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19

Sedangkan untuk penyebab pastinya korban tersengat aliran listrik atau tidak pihak kepolisian masih melakukan penyelidikian dan meminta keterangan dari saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top