googlesyndication.com

0 Comment


Pekalongan – Kodim 0710/Pekalongan gelar karya bhakti pelebaran jalan desa dengan panjang 300 m dan lebar 1 m di Dukuh Galangwolu Rt. 08 / Rw. 03 Desa Galangpengampon Kecamatan Wonopringgo, Selasa (16/6/2020).

Adapun personil yang mengikuti Kegiatan karya bhakti tersebut adalah anggota TNI dari Koramil – koramil jajaran Kodim 0710/Pekalongan bersama masyarakat desa setempat yang berjumlah sekitar 50 orang.

Dijelaskan Dandim 0710/Pekalongan melalui Pasi Teritorial Kapten Infanteri Eko Sulistyono bahwa kegiatan karya bhakti ini dalam rangka program bhakti TNI semester I Tahun 2020 staf teritorial Kodim 0710/Pekalongan.

“Kegiatan karya bhakti ini adalah program yang harus dilaksanakan guna membantu masyarakat dan terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat ”, Jelas Pasiter.

Ditambahkan Pasiter dalam kegiatan ini mengangkat tema” Melalui kegiatan karya bhakti yang atraktif ini kita ciptakan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh”, artinya bahwa dalam pertahanan semesta TNI merupakan komponen utama untuk menyatukan seluruh komponen yang ada sehingga tercipta pertahanan di daerah yang kuat.

“Kami disini membangun kemanunggalan TNI-Rakyat untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan komponen bangsa”, Tandasnya.

Sementara itu Kepala Desa Galangpengampon Subekhi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada TNI yang senantiasa membantu dan mendampingi kegiatan masyarakat khususnya kerja bhakti pelebaran jalan di desanya.

“Terima kasih kepada bapak TNI Kodim 0710/Pekalongan yang telah sudi hadir dan membantu pembangunan jalan di desa kami, semoga kedepannya desa kami dapat diusulkan untuk program TMMD”, pungkasnya.(rus)

Post a Comment

 
Top